Babysitter
Jung Jaehyun ft. YouHai apa kabar kalian? Kabar baik kan? Hehe, maaf ya baru bisa up cerita ini 😞. Di karnakan gue lagi sibuk banget dan baru bisa ngetik ini cerita. Chapter kali ini agak nganu sih, buat dedek dedek harap cermat ya dalam membaca. Dan asal kalian tau gue gabisa bikin yang kayak gitu woy 😭 agak cringe pasti, maklumin aja ya. Ayok vomment banyak-banyak ya, sebagai gantinya gue bakal double up deh gimana? Wkwkwk
Kamu dan juga Mingyu akhirnya asik berbincang-bincang membicarakan hal-hal random tanpa menyadari sedaritadi ada yang memperhatikan kalian berdua. Liu, sedaritadi orang itu memperhatikan kamu dengan ekspresi wajah tak sukanya terhadap kamu.
Cukup lama Liu memperhatikan kamu dan ga lama setelahnya dia memanggil pelayan yang bertugas memberikan minuman ke orang-orang yang ada di pesta. Liu mengambil dua gelas yang berisi wine dari nampan yang di bawa orang itu. Lalu setelahnya dia menaruh sesuatu ke dua gelas berisi wine itu, setelahnya menyuruh pelayan mengantarkan wine itu ke kamu dan juga Mingyu.
"Kamu kasih dua gelas wine ini ke orang itu ya, saya bakal kasih kamu uang setelah kamu kasih minuman ini ke orang yang ada disana."ucap Liu sambil menunjuk Mingyu dan juga kamu.
Lalu Liu menunjuk minuman yang harus di kasih ke Mingyu itu yang mana ke pelayan, pelayan yang mengerti pun akhirnya menganggukkan kepalanya dan langsung berjalan mengantarkan minuman ke kamu dan juga Mingyu.
Selepas pelayan itu pergi untuk menjalankan tugasnya, Liu pun bergegas pergi juga untuk menyapa orang-orang yang berada disana.
Ga lama pelayan itu pun menghampiri kamu dan juga Mingyu. Lalu pelayan itu pun memberikan satu gelas wine berisi obat perangsang yang sudah Liu taburi ke dalam wine ke Mingyu dan yang wine biasa pelayan itu kasih ke kamu. Mingyu pun mengambil gelas wine itu dan pelayan itu pun segera pergi setelah misinya selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast