11. Perhatian Kecil

15.5K 1.9K 59
                                    


Teruntuk para pembaca cerita yara jadilah pembaca yang baik ya, tolong hargai yara sebagai author disini. Tekan bintang dan tulis komentar kalian disini ya ga susah kok asli serius ini mah, makasih

 Tekan bintang dan tulis komentar kalian disini ya ga susah kok asli serius ini mah, makasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(You)'s POV


Gue sekarang udah ada dirumah sakit, Rui udah tidur tadi makanya gue sekarang nengok Yara dirumah sakit. Gue sekalian bawain Yara buah-buahan buat nanti dia makan.


“Y/n lo akhirnya dateng juga, kalo ga kesini gue marah pokoknya!” ucap Yara sambil menyilangkan kedua tangannya di dada terus natap gue sinis.


“Gue ada kerjaan, jadi gue sibuk maaf ya makanya gue baru kesini.”


“Untung aja Rui cepet tidurnya jadi gue bisa kesini.” batin gue.


“Kerja apaan? Apa ada hubungannya sama dua cowok yang kemarin dateng kesini itu?” tanya Yara ke gue.


“Gue sekarang jadi babysitter anaknya Jaehyun, salah satu dari mereka berdua kemarin.” gue mendudukkan badan gue di kursi yang ada disebelah ranjang Yara, tangan gue ngambil satu apel dimeja dan langsung ngupas apelnya.


“Lo dipaksa ya di suruh jadi babysitter anaknya Jaehyun?” tanya Yara lagi ke gue.


“Jangan salah paham dulu Jaehyun bukan orang yang kaya gitu kok lo gausah khawatir, ini tuh gue yang mau kok. Gue ga dipaksa sama sekali, gue cuma kasian liat anaknya yang masih kecil udah ditinggal ibunya persis semasa gue kecil dulu. Makanya gue mau jagain anaknya Jaehyun atau ga jadi ibu pura-puranya.” gue menyodorkan potongan apel ke Yara yang tadi gue kupas.


“Kok gue ngerasanya mereka berdua punya maksud tertentu, lo pokoknya harus hati-hati sama mereka berdua, gue cuman takut lo diapa-apain sama mereka.”


Yara natap kemudian natap gue penuh selidik, habis itu dia langsung ngambil potongan apel dari tangan gue.


“Lo gausah khawatir, lo tau sendiri gue tipe orang yang ga gampang ditindas. Sekali di tindas gue bakal bales, gue ga pernah takut sama orang-orang kayak gitu ya!” gue ketawa kecil sambil meluk Yara.


Btw disini bukan cuma gue yang jagain Yara disana ada abang gue juga. Dia sih ga ngomong apa-apa cuma ngeliatin gue sama Yara aja.


Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang