Tak lama setelah melihat y/n pergi dari sana, Jaehyun merogoh saku celananya untuk ambil handphonenya. Jaehyun membuka handphone tersebut kemudian mulai mengetikan nomor telepon seseorang dan menelpon seseorang tersebut.
'Halo ada apa telepon gue.'
'Doyoung bisa ga lo bantuin gue nyari informasi seseorang?'
'Mau ngapain lo.'
'Udah lo gausah tanya-tanya deh, lo langsung cari informasinya cepet tapi diem-diem aja nama dia Lee y/n.'
'Itu cewek? Lo secepet itu lupa sama adek gue Hara?'
'Jangan salah paham dulu, gue lakuin itu semua buat anak gue Rui. Rui suka banget sama dia bahkan Rui manggil dia mommy. Anak gue nangis terus gara-gara pengen ketemu y/n.'
'Apa? Lo serius ponakan gue udah bisa bilang mommy?'
'Iya doy, tapi cuman sama y/n. Dia mirip banget sama Hara tapi cuman beda umur aja. Gue jadiin dia mommy sama babysitter buat Rui, gue agak curiga doy sama y/n.'
'Curiga? Terus lo maunya gimana?'
'Gue cuman pengen tau dia punya hubungan darah sama Lee Dong Wook atau ga? Soalnya mereka berdua punya marga Lee.'
Tut...
Jaehyun kemudian mematikan telepon sepihak, dan langsung menundukkan kepalanya mengingat kembali kejadian 1 tahun lalu yang menimpa kakak dan juga istrinya Hara.
Flashback On
1 tahun lalu...Hot News : Jung Jaewon pewaris dari Jung Corporation dan juga Jung Hara istri dari adik Jung Jaewon mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kondisi yang serius.
"Dokter gimana keadaan kakak dan juga istri saya?"
"Tuan Jaewon sudah melewati masa kritisnya. Tapi, tuan Jaewon mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya akibat benturan yang sangat keras mengakibatkan matinya implus saraf yang menjadikan otak tidak dapat bekerja untuk menggerakkan anggota tubuh."
"Lalu istri saya kenapa dok?"
"Tuan Jaehyun maafkan kami istri anda tidak tertolong."
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast