°♥_____ _____
Babysitter
Jung Jaehyun ๛ You
_____ _____♡•Vomment ya guys aku udah triple up nih!
“Hiks gue kira hiks kalian ga bakal nyari gue sama bang Taeyong hiks.”kamu nangis sesegukan didepan Mark.
“Hey jangan nangis maafin gue seharusnya gue dari dulu cari lo.”Mark menarik tubuhmu kedalam dekapannya.
“Gue nangis bahagia kok, gue kira kalian lupa sama gue hiks tapi.. Ternyata kalian nyari gue dan bang Taeyong hiks.”
“Papa gue bertahun-tahun udah nyari lo tau tapi baru ini gue ketemu lo, nih gue udah video call papa dia pasti seneng denger suara lo.”Mark memberikan handphonenga ke tangan kamu supaya bisa video call sama papanya alias om kamu.
Di lain tempat Jaehyun sama Rui lagi asik main di air mancur depan hotel, daritadi Jaehyun ngajakin anaknya ngobrol terus. Sekalian nungguin Doyoung yang baru aja Jaehyun telepon buat dateng ke Four Seasons Hotel Seoul.
“Dek kamu suka ga sama mommy?”tanya Jaehyun ke Rui sambil mengusap-usap puncak kepala anak itu.
“Mom ui au mommy!”
“Oke nanti daddy bakal jadiin mommy selamanya jadi mommy kamu sayang! Ehm tapi ada satu hal yang harus kamu lakuin, kamu harus selalu sama mommy dan daddy. Tapi jangan keseringan sama mommy terus ya dek.”Jaehyun tersenyum melihat ekspresu wajah anaknya yang tak mengerti sama sekali dengan ucapan daddynya.
“Mommy ui!”Jaehyun menghela nafas pasrah.
Asik berbincang-bincang ga lama Doyoung yang ditunggu-tunggu daritadi dateng juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast