Babysitter
Jung Jaehyun ft. You
Tolong jangan baper gue ga mau tanggung jawab soalnya wkwkwk. Dan tolong juga buat kalian lebih menghargai karya orang lain dengan vomment tencuu ❤
Sehabis pulangnya makhluk berdarah iblis, kamu, bibi Lin dan juga Rui langsung menghampiri Yara. Sumpah ya kamu tuh kesel banget sama mama tiri kamu, kenapa sih dia harus ada gitu di kehidupan kamu.
“Lo ga di apa-apain kan ra sama itu orang?”tanya kamu ke Yara dengan nada khawatir.
Yara tersenyum melihatmu dan dengan segera menggelengkan kepalanya seraya menjawab pertanyaanmu tadi.
“Lo jangan diem aja dong kalo di rendahin kayak tadi, orang kayak gitu harus sekali-kali di gertak!”
“Kok jadi ikutan kesel sama gue sih lo hahaha.”Yara terkekeh melihatmu.
“Bodo amat! Lagian gue kesel, harusnya tuh orang lo jambak-jambak rambutnya biar botak. Gue ikhlas ra lo apa-apain dia, atau ga lempar panci kek kayak yang waktu itu lo lempar panci di cafe sampe orang itu pingsan.”ucap kamu ke Yara.
“Dia mama tiri lo btw kasian anjir kalo gue jambak-jambak rambutnya nanti.”balas Yara ke kamu.
“Yaelah dia aja ga kasian sama lo ngapain lo pake acara kasian-kasian!”dengus kamu kesal.
Kamu mengambil satu buah apel yang tadi sempat kamu bawa dari rumah, kamu kupas buah apel itu sambil dumel-dumel ga jelas saking kesalnya kamu sama mama tiri kamu Liu. Ini juga si Yara, biasanya kalo ketemu sama orang yang modelan begitu langsung barbar ngajad gelud ini malah diem aja. Niat hati mau cerita soal kamu di lamar sama Jaehyun eh malah ketemu mama tiri kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast