27. Boneka Anjing (II)

11.6K 1.7K 192
                                    

Jadi gini gue cuman mau bilang gue emang seneng kalian vomment di cerita gue, cuman gue kurang suka sama komenan kalian yang nyuruh gue 'dipercepatlah up nya', 'double up', 'next ka' atau segala macem. Yang gue butuhin cuman dukungan kalian bukan nyuruh gue buat cepet cepet up, disini masalahnya gue punya kesibukan sendiri gabisa setiap saat up cerita, ini aja kalo ada waktu senggang gue sempetin buat up cerita demi menghargai kalian yang udah nunggu cerita gue. Maaf ya kalo kata- kata gue ada yang menyinggung tapi gue bilang kayak gini buat kenyamanan bersama. Sekian terima kasih dari author wuv u guys ♡

 Sekian terima kasih dari author wuv u guys ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(You)'s Pov.


Gue mengernyitkan dahi gue abis itu nyamperin Jaehyun, “Pak Jaehyun kenapa sih?! Main ambil bonekanya aja, liat Ruinya nangis sekarang!” ketus gue yang langsung menggendong gue.




“Ini boneka anjing punya kamu?!” Jaehyun berteriak di depan muka gue sambil tangannya mencengkeram pergelangan tangan gue kasar.




Gue mendesis, “Pak Jaehyun sakit.. Lepasin tangan saya pak.” keluh gue yang di acuhkan sama Jaehyun.




“Darimana kamu dapat boneka ini?!” pekik Jaehyun yang sudah menatap gue sinis.




Secara tiba-tiba Jaehyun menghempas badan gue kasar di atas ranjang tempat tidur gue dan berhubung Rui masih ada di gendongan gue dia jadi ikut ke hempas di sebelah kanan gue dan nangis tambah kenceng. Jaehyun segera menindih badan gue, gue memekik dan sepontan menyilangkan kedua tangan gue di depan dada berusaha menutupi belahan dada yang terlihat karna gue cuma pake bathrobe.




Jaehyun mencondongkan mukanya di depan muka gue dengan kedua tangannya menekan kedua pundak gue. Dia menatap gue dengan tatapan mengintimidasi yang buat pandangan gue menoleh ke arah Rui enggan menatap Jaehyun.




“Gimana bisa kamu punya boneka ini y/n?!” ulang Jaehyun ke gue.




“Emang kenapa sih sama bonekanya? Kenapa pak Jaehyun pengen tau soal gimana saya punya boneka anjing itu?” gue menatap Jaehyun tidak suka.




“Mommy hiks..” lirih Rui.




Rui berhenti nangis dan mulai merangkak ke arah gue dan juga Jaehyun, tanpa sepengetahuan Jaehyun Rui menggigit kencang lengan kiri Jaehyun yang masih pegang pundak gue.




Jaehyun memekik kesakitan dan langsung melepas kedua tangannya yang tadi sempat pegang pundak gue. Jaehyun segera bangun dari posisinya dan langsung dududk di tepian ranjang tempat tidur dengan boneka anjing yang ada di tangan kanannya.




Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang