26. Boneka Anjing (I)

12.6K 1.6K 104
                                    

✨T e r u n t u k  k a l i a n  d i  h a r a p k a n  u n t u k  v o m m e n t  y a, m a k a s i h ✨

✨T e r u n t u k  k a l i a n  d i  h a r a p k a n  u n t u k  v o m m e n t  y a, m a k a s i h ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(You)'s Pov.


Jam 7 malam kita bertiga baru aja sampe di rumahnya Jaehyun, Jaehyun turun duluan dari mobilnya dan dia langsung bukain pintu mobil buat gue. Dia ambil Rui dari gendongan gue, kita bertiga akhirnya masuk ke dalam rumahnya Jaehyun.


Begitu kita masuk ke dalam rumahnya Jaehyun alangkah terkejutnya waktu tau di ruang tamu udah ada Yuji yang udah pasang muka bete sambil silangin kedua tangannya di depan dada.




“Ya ampun Jaehyun kenapa kamu baru pulang sih?! Tau ga aku udah nungguin kamu daritadi siang, bete banget aku disini pelayan rumah kamu ga ada yang ramah sama aku!” keluh Yuji yang udah gelendoting lengan kiri Jaehyun yang kosong.




Jaehyun cuma putar kedua bola matanya malas ke arah Yuji, “Berisik! Kamu ga liat anak saya lagi tidur?” Jaehyun kemudian menatap datar Yuji.




Habis bilang gitu Jaehyun langsung ninggalin Yuji yang lagi hentakin kakinya, Jaehyun langsung menaiki anak tangga buat taruh Rui di kamarnya.




“Jaehyun ih! Tungguin dulu!” Yuji kemudian ngikutin Jaehyun dari belakang.




“Tuan Jaehyun, biar bibi Lin aja yang bawa Rui ke kamarnya.” ucap bibi Lin yang udah ambil alih dari gendongan Jaehyun.




Jaehyun sekarang menolehkan atensinya ke Yuji, “Kamu mau apa?” tanya Jaehyun dingin ke Yuji.




“Kamu kenapa ga ajak aku sih kalo kamu mau ke kebun binatang? Kenapa mesti babysitter itu yang kamu ajak?!” tunjuk Yuji ke gue sambil natap gue sinis.




“Terus kenapa?”




“Ya aku mau ikut Jaehyun! Aku udah lama juga ga ke kebun binatang.” Jaehyun menatap Yuji ga suka.




“Kamu mau ke kebun binatang?” tanya Jaehyun yang langsung di angguki kepala dari Yuji.




“Kalo gitu sekarang kamu pulang ke rumah habis itu minta sama orang tua kamu buat anterin kamu kesana. Liat semua binatang sepuas yang kamu mau sekalian ga usah balik lagi, kamu tinggal aja disana.” jelas Jaehyun ke Yuji.




Yuji memekik waktu denger omongan jaehyun ke dia, sedangkan Jaehyun mengacuhkan Yuji yang sekarang ngomel-ngomel. Jaehyun lanjut menaiki abak tangga buat ke kamarnya Rui dan begitu pun sama gue yang udah ada di belakangnya Jaehyun.



Sebelum itu gue melirik ke arah Yuji habis itu gue langsung menjulurkan lidah gue ke arah Yuji terus gue langsung ketawa kecil. Gue bisa liat Yuji udah ngepalin kedua tangannya dan natap gue tajam.




Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang