Tolong ya teruntuk kalian dibiasakan buat vomment, bisa kan ga susah kan? Ayo lah itung-itung buat bikin gue semangat lanjutin cerita ini :)
(Author) POV
Sehabis pulang ngantor Jaehyun langsung pergi ke toko kue bebarengan sama Johnny lebih tepatnya Jaehyun yang maksa Johnny buat ngikut dia ke toko kue. Bukan karna apa sih Jaehyun cuma mau beliin kamu kue itung-itung tanda terima kasih dia karena kamu yang udah jagain Rui sama buat balikin mood kamu karena kejadian semalem.
Sesampainya di toko kue Jaehyun langsung mondar-mandir sibuk liatin kue-kue yang terpantri di etalase kaca. Sedangkan Johnny yang sedari tadi mengikuti Jaehyun langsung natap Jaehyun jengah, tau gitu Johnny ga usah ikut ke toko kue begitu pikirnya.
“Lo beliin kue buat siapa? Sampe lo ribet milih-milih kue buat orang ini? Tumben banget.” Johnny menatap Jaehyun penasaran.
“Buat babysitternya Rui John, itung-itung tanda terima kasih gue karna dia udah mau jagain Rui dengan telaten.” jawab Jaehyun ke Johnny.
“Ga yakin gue kue ini buat babysitternya setau gue Jaehyun tuh bukan tipe orang yang gamau ribet lah ini dia ribet banget pake segala pilih-pilih kue yang paling enak apalagi sampe ke bungkus-bungkus kuenya dia pilih yang paling bagus. Gue kudu nyari tau nih!” pikir Johnny.
Sehabis Jaehyun beli kue mereka berdua beranjak keluar dari toko kue menuju parkiran mobil mereka. Jaehyun kemudian membuka pintu mobilnya tapi sebelum itu dia nolehin kepalanya buat nengok ke arah Johnny.
“Johnny gue pulang duluan ya!” saut Jaehyun ke Johnny.
“Iya hati-hati.”
Jaehyun pun langsung masuk ke dalam mobil dan mulai menjalankan mobilnya menuju rumah sakit buat anter kue buat kamu kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast