Yang bucin Jaehyun vomment jangan lupa ya :)
(Author) POV
jaehyun siang ini beneran pulang ke rumah buat makan siang buatan kamu. Bibi Lin nyamperin Jaehyun yang lagi duduk di sofa ruang keluarga.
“Tuan semua makanan udah disiapin semua sama y/n dimeja makan.” ucap bibi Lin.
“Terus y/n nya dimana?” tanya Jaehyun sama bibi Lin.
“Y/n lagi tidurin Rui dikamar tuan.”
Bibi Lin sama Jaehyun pun berjalan ke arah meja makan, pas udah dimeja makan bibi Lin langsung mebelalakan kedua bola matanya. Gimana engga semua makanan yang kamu masak itu ternyata warnanya udah merah semua alias berbau cabe semua.
Bibi Lin yang panik langsung rentangin kedua tangannya buat nutupin semua makanan yang ada di meja makan. Jaehyun yang liat gelagat aneh bibi Lin mengernyitkan dahinya.
“Kenapa bi?” tanya Jaehyun yang bingung ngeliat gelagat bibi Lin yang panik.
“A-anu tuan Jaehyun bisa ga makan sama tuan Jaewon aja? Hehe..” bibi Lin cuman senyum canggung sambil ngegaruk tengkuknya ke arah Jaehyun.
“Emang kenapa sih bi? Coba awas dulu Jaehyun mau liat makanannya!” Jaehyun langsung geser badannya bibi Lin yang nutupin semua makanan di meja makan.
Jaehyun membulatkan kedua bola matanya pas liat semua makanan yang ada di meja makan. Jaehyun mengepalkan tangan kanannya kasar.
“Y/n awas kamu!” batin Jaehyun.
“Bibi udah ingetin y/n belum sih kalo saya tuh ga suka makanan pedes?!” dengus Jaehyun sambil pasang muka judes.
“Tuan, bibi udah kasih tau y/n kok tapi.. Maaf tuan Jaehyun itu semua salah bibi.” bibi Lin langsung nundukin kepalanya ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast