Ayok di voment heh!
(Author) Pov
“Si Yuji itu emang bener-bener cewek ga waras! Katanya demen sama lo tapi bisa-bisanya dia nyakitin anak lo! ” celoteh Doyoung dengan raut wajah kesal ke arah Jaehyun.
Ya Doyoung sekarang berada dikantor milik Jaehyun setelah dari rumahnya Jaehyun. Dia udah ceritain kejadian yang menimpa Rui pagi tadi ke Jaehyun yang notabennya daddy dari anak itu.
Doyoung bahkan selalu mengumpat ketika dia sedang bercerita mengenai Yuji. Doyoung tidak akan membiarkan keponakan kesayangannya jatuh ke tangan yang salah. Maka dari itu Doyoung berada disini tepat di hadapan Jaehyun. Meminta agar Jaehyun mau menurutinya supaya tidak membuka celah untuk Yuji masuk di kehidupannya.
Jaehyun mengepalkan tangannya kuat, rahangnya mengeras setelah mendengarkan cerita dari Doyoung mengenai anaknya pagi ini.
“Kurang ajar! Gue bakal seruh semua security buat ngelarang Yuji masuk ke rumah gue doy. Gila aja anak gue itu, masih mending sekarang anak gue gapapa kalo seturusnya Yuji kasar kayak gitu ke anak gue gimana? Ga bisa gue biarin lah!” pekik Jaehyun bahkan tangannya sudah menggebrak meja kerjanya dengan kasar.
Setelah menggebrak meja, Jaehyun dan Doyoung saling terdiam. Terdiam dengan pikirannya masing-masing. Jaehyun diam dengan sebelah tangannya yang menjadi topangan untuk kepalanya. Dengan tiba-tiba, sebelah tangan Jaehyun yang kosong dia gunakan untuk memegang permukaan wajahnya.
Sedangkan Doyoung yang baru saja tersadar dari lamunannya, terkejut ketika mendapati Jaehyun sedang meraba-raba seluruh permukaan wajahnya. Doyoung bergidik menatap temannya sekaligus mantan adik iparnya itu dengan tatapan aneh, lalu Doyoung menepuk pundaknya Jaehyun pelan.
Jaehyun yang merasakan bahunya yang baru saja di tepuk tersentak dan menolehkan atensinya ke arah Doyoung, “Kenapa lo?” tanya Doyoung begitu Jaehyun sudah sadar dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast