06. Ketemu Rui

18.1K 2.3K 140
                                    

ayo sebelumnya atau sesudah baca dibiasakan pencet Bintang ya guys ˇ▂ˇ


“Mommy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Mommy...” dari layar handphone Jaehyun gue bisa liat Rui meronta-ronta di gendongan bibi Lin minta di gendong sama gue.



“Rui cantik nurut ya jangan nangis lagi, mommy bakal pulang sama daddy sekarang.” sehabis gue bilang gitu, Rui nurut sama perkataan gue dia udah ga nangis lagi.


“Anak mommy pinter banget sih.”


Gue lanjutin jalan lagi, tangan gue ga lepas dari handphone punya Jaehyun. Gue nengok ke sebelah kanan gue yang dimana ada Doyoung disana.


“Mas Doyoung, bisa kasih tau temen gue ga? Bilangin kalo gue bakal balik lagi ke sini nanti malem.” Doyoung ngeliatin gue pake tatapan datarnya ga jawab omongan gue sama sekali.


“Oh, ceritanya dicuekkin nih oke deh!” batin gue.


Gue tersenyum dan dengan sengaja langsung ngelempar handphone punyanya Jaehyun ke Doyoung, untung aja handphonenya ga jatoh. Setelahnya gue bisa denger suara nangis Rui dari layar handphone Jaehyun. Nah loh nyari gara-gara sih lo doy sama gue.


“Huweeeeee..”


“Rui jangan nangis ya..” Doyoung nyoba nenangin Rui yang nangis disana tapi bukannya diem Rui malah tambah kejer nangisnya.


“Y/n lo berhenti ga!”teriak Doyoung panggil nama gue.


Gue yang udah jalan jauh ngedenger suara Doyoung manggil, gue langsung balikin badan ke belakang dan senyum sambil naikin sebelah alis gue ke arah Doyoung.


Doyoung langsung balikin handphone Jaehyun ke gue, dengan sengajanya gue cuman liatin Doyoung aja gaada niat buat ambil handphonenya Jaehyun.


“Mas Doy, tolong kasih tau Yara kalo gue bakal nemenin dia nanti. Bilangin sama dia juga istirahat yang cukup sama jangan khawatirin gue oke.” gue ngedipin sebelah mata gue ke arah Doyoung. Doyoung yang ngeliat gue begitu langsung masang muka kayak mau muntah.

“Gue bukan juru bicara lo ya! Jangan seenaknya nyuruh gue, lo siapa hah?!”teriak Doyoung lagi ke gue


Doyoung balik nyodorin handphone Jaehyun ke gue, yaudah lah ya gue ambil aja handphonenya lagian kasian juga Rui masih nangis daritadi.


Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang