40. Perusuh

10.1K 1.3K 233
                                    

°♡_____ _____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°♡_____ _____

Babysitter
Jung Jaehyun Σ>You
_____ _____♡°

Maaf banget aku ga up lama banget, pasti kalian nunggu ceritanya? Gue sebenernya udah jauh-jauh hari mau up ceritanya tapi kesehatan gue ga memungkinkan dan gabisa sama sekali up cerita dan sekarang pun masih bisa dibilang sakit. Tapi gpp buat kalian aku kasih triple up lagi biar yang kangen Jaehyun tambah kangen lagi wkwkw. Oh iya selamat menunaikan ibadah puasa dibulan ramadhan ya buat kalian yang menjalankan, semangat puasanya kalian dan jangan lupa vomment juga ya!

°♡_____ _____
Babysitter
Jung Jaehyun ๛ You
_____ _____♡°

You pov

Malem ini cafe gue lagi rame banget, bikin gue sama Yara jadi susah sendiri untungnya Jungwoo ada disini. Jadinya Jungwoo ikut bantuin gue sama Yara di cafe. Eh pas gue lagi bantuin Yara sama Jungwoo hp gue bunyi, setelah dilihat ternyata ada telepon dari Jaehyun. Langsung aja dong gue angkat teleponnya takut ada apa-apa sama Rui.






Pak Jaehyun ada apa? Rui nangis?’ tanya gue dari balik telepon.



Enggak kok Rui ga nangis, tadi abis pulang dari apartemen kamu dia tidur dan sampe rumah pun masih tidur.



Kirain saya Rui nangis makanya bapak telepon saya.



Oh iya ngomong-ngomong ini udah jam 10 malem kamu masih ada dicafe? Kamu tuh harusnya istirahat dirumah jangan capek-capek, maafin saya juga ya ga bisa ada disana karna saya besok harus berangkat kerja pagi.



Y/n nanti tutup aja cafenya sama Yara, lo kan masih sakit. Lo harus banyak-banyak istirahat juga, gue pulang dulu ya.’ Itu suara Jungwoo kok bukan suara gue.



Jungwoo makasih ya udah bantuin gue di cafe, yaudah lo hati-hati ya pulangnya.’ pekik gue yang dimana daritadi Jaehyun ngedenger pembicaraan gue sama Jungwoo yang buat dia kesel.






“Kenapa Jungwoo ada dimana-mana sih!” pikir Jaehyun kesal.


.

Pak Jaehyun, tadi bapak bilang apa ya?’tanya gue lagi karna tadi sempat kepotong gara-gara gue ngobrol sama Jungwoo.



Besok jam 8 pagi kamu harus kerja, jangan sampe telat!

Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang