17. Jungwoo

14.2K 1.7K 330
                                    

Vommentnya jangan lupa kali kali bikin authornya seneng gitu :)


(You)'s POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(You)'s POV


Gue sekarang udah ada di rumahnya Jaehyun, sebelumnya tadi gue sempet pulang ke apartemen buat bikin sarapan buat yara jadi sekalian aja gue langsung bawa sarapannya ke rumah sakit.


“Mommy!” teriak Rui yang sekarang lagi lari-larian ke arah gue.


Gue jongkokin badan gue sambil ngerentangin kedua tangan gue buat nangkep Rui.


“Rui! Anak mommy udah sembuh ya.. Udah bisa lari-lari hmm.” setelah gue tangkep anaknya gue langsung gendong Rui terus cium semua permukaan wajah Rui.


“Dia masih belum sembuh total, nanti kamu bawa dia ke rumah sakit lagi buat check up. Dan ini kartu atm kamu, saya udah tambahin uang 24 juta disini.” Jaehyun ngasih gue kartu atm yang gue buang tempo hari.


“Apa?! Bapak naikkin gaji saya? Ini seriusan? Gaji saya ga kira-kira loh ini.” tanya gue ke Jaehyun, tapi malah didiemin gitu aja terus dia langsung jalan ngelewatin gue.


“Kamu kenapa masih berdiri disitu? Saya mau ke kantor.” Jaehyun yang tau gue masih berdiri diposisi tadi, langsung berhenti jalan dan nengok ke belakang ke arah gue.



“Lah terus mau ngapain? Kalo mau ke kantor tinggal ke kantor aja kali, hubungannya sama saya apa?” gue mengernyitkan dahi gue ke arah Jaehyun.


“Anterin saya ke depan rumah sebelum saya pergi ke kantor.”


“APA?! Lah ngapain saya harus anterin bapak ke depan rumah kaya bapak suami saya aja!” gue gamau lah kenapa ga nyuruh bibi Lin aja gitu yang anterin dia ke depan rumah.


Tetiba bibi Lin yang emang sedaritadi berdiri di samping gue langsung ngebisikin sesuatu ke gue.


“Y/n, tuan Jaehyun nyuruh kamu itu karna dia mau liat Rui sebelum berangkat ke kantor.” bisik bibi Lin di kuping gue.


Gue membelalak ya ampun bibi Lin kenapa ga bilang dari kemarin-kemarin sih? Kalo gini mah gue malu anjirr, mana gue liat si Jaehyun lagi nahan ketawa.


“Baru 2 hari, tapi kamu udah keliatan bodohnya ya?” sehabis Jaehyun ngatain gue dia lanjut jalan ke luar rumah.


“Lah bangsat juga!” pikir gue.


Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang