Babysitter
Jung Jaehyun 💫 YouBelum pada tidur kan ya? Aduh baru sempet di up sekarang, mian hehe. Happy reading guys! Jangan lupa buat vomment juga ya :)
Kamu sekarang itu lagi ada didapur lagi bikinin air Jahe buat Jaehyun. Daritadi kamu nahan ketawa ngeliat ekspresi Jaehyun yang udah ketakutan pas kamu lagi bikinin dia air jahe, dia tau pas ekspresi kamu yang kayak mau isengin Jaehyun gitu.
“Y/n kamu gamau ke rumah sakit aja jagain Yara? Sekarang aku anterin, kamu gausah bikin air jahe juga gapapa.”tanya Jaehyun yang menyuruh untuk ke rumah sakit.
“Tenang masih lama kok kesananya, pak Jaehyun masih berdiri di depan pintu kenapa? Oh apa kayaknya jahe yang dibuat kurang ya pak?”kamu menunjukkan sekantong plastik jahe ke arah Jaehyun.
“E.. Eh gausah! Aku mau pergi nyusulin mereka diruang keluarga aja!”Jaehyun menggelengkan kepalanya, habis itu langsung pergi ninggalin kamu didapur.
Sekitar 10 menitan kamu akhirnya udah selesai bikin air jahenya. Kamu bawa segelas air itu ke ruang keluarga dan langsung menyodorkannya ke Jaehyun.
“Pak Jaehyun ini air jahenya udah saya bikinin, sekarang bapak minum ya.”ucap kamu ke Jaehyun sambil tersenyum miring.
Jaehyun dengan ragu-ragu mengambil segelas air jahe itu di tanganmu. “Hahaha i-iya aku minum kok.”ucap Jaehyun ke kamu.
Kamu tersenyum ke arah Jaehyun habis itu beralih menghampiri Rui dan Jihoon yang lagi asik ngegambar. Kamu mengusap puncak kepala anak itu, yang buat anak itu ngedongak menatap kamu dan langsung menunjukkan gambarnya ke kamu.
“Mom ui bica ambal dong!”ucap Rui ke kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter | Jung Jaehyun ✘ You (Hiatus)
Fanfiction(Hiatus dulu) Gimana sih rasanya jadi seorang babysitter yang merangkap jadi mommy pura-pura dari anak seorang CEO ganteng? Cast : - Jung Jaehyun - You - Other cast