Yura dan Yeona melangkahkan kaki memasuki J-hope cafe. Yura dan Yeona menaiki tangga hingga ke lantai tiga. Jungkook bilang memang disana tempatnya. Saat baru tiba di lantai 3, mereka langsung disambut oleh Jungkook, senior mereka itu.
"Hai Yura, hai Yeona! Ayo kemari" sorak Jungkook ketika melihat Yura dan Yeona yang baru sampai, sambil melambaikan tangannya.
Yura ikut melambai membalas sapaan Jungkook. Kemudian ia menarik tangan Yeona untuk mendekat ke meja Jungkook. Disana sudah ada duduk dua orang teman Jungkook.
"Annyeong!" Ucap seorang namja yang sudah duduk di kursi di dekat Jungkook. Sedangkan temannya yang satu lagi, hanya menunduk menatap layar handphone nya, tak peduli dengan interaksi sekitar.
"Annyeong!" Balas Yura, sedangkan Yeona hanya tersenyum. Kemudian mereka duduk, ikut bergabung di meja tersebut.
"Taehyung oppa?!" Ucap Yeona dan menatap dengan wajah terkejut namja yang berada di hadapannya.
Taehyung segera menoleh merasa namanya terpanggil. Ia kemudian menatap Yeona dengan wajah blang, ia juga terkejut. Taehyung terkejut, mengapa ada adiknya disini.
"Lo disini? Ngapain?" Tanyanya menunjuk wajah Yeona.
"Gua nemenin Yura" ucap Yeona.
"Oowh. Jadi yeoja yang lo maksud itu Yura, dan temannya yang lo maksud itu adek gua kook" ucap Taehyung pada Jungkook. Jungkook hanya mengangguk, ia juga terkejut, ternyata, Yeona adalah adik teman dekat nya.
"Udah...! Cukup kagetnya. Kalian kagak mau mesen?" Ucap Jimin memecah keheningan yang sempat terjadi sejenak.
"Hallo Jimin. Ternyata lo ada disini!" Sapa seorang namja, pemilik J-hope cafe.
"Hoseok hyung?! Wah, kebetulan ada disini" ucap Jimin kemudian menjabat tangan Hoseok.
"Yaa...gua mau liat keadaan cafe aja sih. Sekalian gua ada janji ama temen-temen gua disini" ucap J-hope, yang dijawab anggukan dari Jimin.
"Oke, kalian dapat hal spesial, gua bakal layanin kalian" ucap Hoseok menatap satu per satu teman-teman Jimin.
Hoseok dan Jimin memang saling mengenal. Orangtua mereka teman dekat. Jadi Jimin dan Hoseok sudah saling kenal sejak kecil. Kalau soal pertemanan Jimin, Taehyung, dan Jungkook. Mereka kenal waktu Jimin dan Taehyung masih kuliah, mereka adalah senior Jungkook. Saat itu, mereka bertiga sangat tenar di kampus mereka. Jungkook berpaut dua tahun lebih muda daripada Jimin dan Taehyung.
"Hahaha, terima kasih hyung" ucap Jimin. Kemudian mereka satu per satu menyebutkan pesanan mereka. Hoseok dengan cekatan menulis pesanan mereka.
"Oii, Hoseok!" Sorak seorang namja dan berjalan mendekat kearah Hoseok, diikuti dua temannya di belakang.
"Oii, Namjoon!" Ucap Hoseok menyambut hangat teman mereka. Mereka kemudian melakukan tos berempat ala teman lama.
"Apa kabar kalian? Yoongi hyung, Seokjin hyung, Namjoon?" Tanya Hoseok ramah.
"Hahaha, kau seperti mengabsen kami saja" ucap Seokjin, disambut tawa renyah mereka.
"Namjoon oppa?" Ucap Yura yang langsung menjadi pusat perhatian.
"Yura?" Ucap Namjoon yang terkejut dengan kehadiran adiknya disana.
"Hei, ada apa ini. Tadi Yeona dengan Taehyung hyung, sekarang kamu dengan kakakmu yang bertemu disini" ucap Jungkook bingung.
"Bagaimana kalau kita bergabung saja?" Tawar Namjoon. Ia memandang satu per satu namja yang duduk satu meja dengan adiknya.
"Hahaha, ide bagus"ucap Jimin dan Hoseok kompak. Yang lain hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine (Min Yoongi) [AND]
FanfictionFanfiction Min Yoongi Hanya imajinasi Kim Yura, gadis remaja berumur 20 tahun. Tidak ada yang istimewa dalam dirinya. Ia memiliki kedua orangtua, ayah dan ibu yang memberikan kasih sayang seperti biasanya kasih sayang orangtua pada anak seperti um...