Part 14 : The secret has been revealed

202 25 0
                                    

Yeona melangkahkan kakinya memasuki J-hope cafe. Ia membawa beberapa buku ditangan, dan tas di punggungnya, ia baru saja dari kampusnya. Memilih untuk mampir sebentar ke cafe milik Hoseok ini hanya sekedar untuk menghilangkan penat setelah bergelut dengan buku. Ia melangkahkan kaki, menaiki anak tangga, menuju lantai tiga, hanya untuk sekedar menyaksikan senja.

Yeona duduk di salah satu meja yang berada di dekat jendela, tak lama, seorang pelayan menyapa ramah dan menanyakan pesanannya. Tak butuh waktu lama, pesanan Yeona telah sampai di mejanya. Ia segera memakan es krim vanila kesukaannya itu. Saat tengah sibuk memakan es krim nya sambil menyaksikan senja, seorang namja duduk di depannya.

"Oi, Yeona!" Sapa namja tersebut. Yeona sedikit kaget melihat kehadiran Hoseok.

"Eh, bang" jawab Yeona melempar senyum kearah Hoseok.

"Sendirian aja nih?" Tanya Hoseok basa-basi.

"Iya, baru dari kampus tadi gua" ucap Yeona dan menyuap es krim nya.

"Boleh gabung disini kan gua" tanya Hoseok yang diangguki oleh Yeona.

"Gua kira lu di luar kota bang" ucap Yeona karna cafe Hoseok bukan di kota ini saja.

"Kagak, kebetulan gua disini" ucap Hoseok dan menyeruput minumannya.

"Hmmm, bang. Lo tau soal hubungan Yura ama bang Yoongi kan?" Tanya Yeona, ia tau karna Yura pernah bercerita padanya.

"Tau, tapi Yoongi hyung mintak ngerahasiain hubungan mereka" ucap Hoseok.

"Hmmm, lo ngerasa itu salah gak sih bang?" Tanya Yeona merasa kalau seharusnya hubungan mereka diketahui oleh geng nya.

"Salah sih sebenarnya. Tapi kan dia punya alasan"

"Tapi, seharusnya kan geng kita tau, gak seharusnya mereka nyembunyiin hubungan mereka dari temen-temen yang lain" -Yeona

"Iya juga sih. Alasan pertama, karna Yoongi takut ntar Yura repot kalau sampai publik tau dia pacar dari pemilik Sg entertainment. Alasan kedua, dia mau memantaskan diri dulu buat Yura, baru dia bakal bilang hubungannya ke anak-anak yang lain. Alasan itu bukan alasan yang kuat buat dia nyembunyiin hubungannya" ucap Hoseok mulai setuju dengan Yeona.

"Dan sebenarnya Yura sering cerita ke gua bang. Dia merasa agak sedih hubungan dia di sembunyiin dari geng kita" -Yeona.

"Hmmm, gini aja deh. Gimana kalo kita susun rencana buat ngebongkar hubungan mereka, biar anak-anak yang lain tau" usul Hoseok.

Yeona menyetujui usulan Hoseok. Kemudian mereka mulai menyusun rencana mereka. Setelah itu, Yeona pamit pulang, sudah malam, walau masih jam tujuh. Setelah kepulangan Yeona, Hoseok segera menjalankan rencananya.

Hoseok mengubah rooftop cafe nya yang kosong, menjadi tempat yang sangat romantis. Diletak satu meja besar disana, namun hanya ada dua kursi. Lampu cery warna warni memenuhi tepian rooftop. Dipasang tiang untuk menggantungkan lampu cery tersebut. Di tepian lantai, diberi lilin kecil. Tempatnya sederhana, namun bagus untuk sepasang kekasih.

Hoseok memotret keadaan rooftop nya, kemudian mengirim foto tersebut pada Yoongi. Ia menawarkan pada Yoongi, apakah Yoongi mau bersama Yura makan malam di rooftop cafe nya besok malam, malam minggu. Tanpa mejanya persetujuan Yura, Yoongi segera mengiyakan. Rencana pertama berhasil.

Rencana kedua, Hoseok mengajak Seokjin dan Namjoon untuk makan malam di cafe nya besok malam. Ia menambahkan bangku menjadi sembilan, kemudian mengirim fotonya pada Seokjin dan Namjoon. Seokjin dan Namjoon menyetujuinya. Yeona mengajak Taehyung, Jungkook, dan Jimin untuk makan malam, dengan mengirim foto yang sama, mereka bertiga menyetujuinya. Selesai sudah rencana mereka. Tinggal menunggu momennya saja besok malam.

Only Mine (Min Yoongi) [AND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang