Sadar posisi sebuah kerikil terhadap rembulan penguasa malam
Yoongi tengah sibuk dengan ponselnya. Ia tengah melakukan panggilan dengan Hoseok. Besok adalah aniv satu tahun ia dengan Yura. Tidak terasa sudah satu tahun ia bersama Yura. Walau tidak terlalu mulus, kadang hubungan mereka diselingi dengan masalah-masalah kecil yang tak terlalu berarti. Kini Yoongi tengah sibuk memikirkan bagaimana baiknya ia merayakan satu tahun hubungannya bersama Yura."Aku tidak tau hyung. Yura tidak suka terlalu meriah, ia suka kesederhanaan" ucap Hoseok bingung mau memberi usul apa.
"Ah baiklah, ya sudah" ucap Yoongi kemudian menutup teleponnya.
Yoongi berpikir, apa bagusnya yang ia lakukan untuk anivnya dengan Yura. Jika dirayakan seperti saat Yoongi memberi kejutan saat hari ulang tahun Yura, ia merasa sudah basi, karna sudah pernah ia lakukan. Ia memutar otak, apa yang harus ia lakukan untuk hari spesial nya dengan Yura ini. Setelah setengah jam berpikir, sebuah ide muncul di otaknya. Ia akan melakukan hal yang telah muncul di otaknya ini saja.
Sedangkan di sisi lain, Yura tengah berbicara pada Yeona melalui ponsel, apa yang harus ia lakukan di hari spesialnya bersama Yoongi besok. Bukannya memberi saran, Yeona malah sibuk curhat tentang Jimin yang sampai kini belum memberi kejelasan. Saat Yeona bertanya, hubungan mereka itu sebenarnya apa, Jimin hanya menatap Yeona serius, berkata 'tunggu aku sukses dulu, aku akan memberi mu kejelasan' jelas Jimin.
Kesal karna Yeona tidak membantu, akhirnya Yura memutuskan panggilan. Ia memilih untuk bergelut dengan buku di hadapannya. Yura juga sibuk mengetik skripsi.
Waktu bergulir dengan cepat, Yeona dan Yura sudah semester delapan, mengejar skripsi yang sering di revisi. Jungkook sudah wisuda, ia kini memiliki studio foto yang tidak bisa dibilang sederhana. Seokjin sudah memiliki seorang anak laki-laki berumur sepuluh bulan. Namjoon sudah bisa melupakan perasaannya pada Yura, dan kini mulai belajar menyayangi Yura sebagai adiknya.
Perusahaan Namjoon dan Seokjin sudah berkelas internasional. Perusahaan Jimin dan Taehyung juga makin maju. Cafe Hoseok sudah memiliki cabang dimana-mana. Dan entertainment Yoongi, kini telah sangat sukses. Artisnya tengah naik daun sekarang. Yura ia telah mendirikan sebuah butik secara diam-diam, tidak ada yang tau, bahkan Yeona, Namjoon, dan Yoongi tidak tau.
*****
Yoongi menyisihkan waktunya di sela kesibukannya mengurus entertainment miliknya untuk hari ini. Ia ingin memberi kejutan sederhana untuk orang terkasihnya, Yura. Dengan membawa seikat besar bunga berwarna merah, membawa boneka beruang besar berwarna pink kesukaan Yura, dan sebuah kotak berisi kalung di kantong jaketnya, tidak lupa permen kapas juga ia bawa. Ia melangkah menuju apartemen Yura dengan susah payah karna barang bawaannya.
Sedangkan Yura, ia kini baru saja menyelesaikan masakannya yang telah mati-matian ia pelajari. Ia masih punya waktu di sela kesibukannya. Kini ia tengah menata masakannya di meja. Tinggal menunggu Yoongi, ia telah mengundang Yoongi untuk makan malam di rumahnya. Yura telah menyediakan sebuah kado berisi jaket berwarna hitam, hodie, dan celana jeans untuk Yoongi.
Baru saja Yura mendaratkan bokongnya di sofa, bel apartemen Yura berdentang. Dengan semangat Yura berjalan ke pintu, penampilannya sudah rapi walau sederhana. Saat ia membuka pintu, ia sangat terkejut melihat Yoongi dengan barang bawaannya. Matanya berkaca-kaca, Yoongi tau semua hal yang disukai Yura. Segera Yura memeluk Yoongi dengan penuh haru.
"Masuklah oppa" ucap Yura mempersilahkan Yoongi untuk masuk.
"Ambillah dulu boneka ini, aku susah membawanya" ucap Yoongi karna tangannya kesulitan membawa semua.
"Ah, kenapa sampai repot seperti ini" ucap Yura mengambil boneka beruang pink berukuran besar dari tangan Yoongi.
"Siapa yang repot hmm, aku senang memberikannya padamu" ucap Yoongi mengecup puncak kepala Yura, sukses membuat Yura blushing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine (Min Yoongi) [AND]
FanfictionFanfiction Min Yoongi Hanya imajinasi Kim Yura, gadis remaja berumur 20 tahun. Tidak ada yang istimewa dalam dirinya. Ia memiliki kedua orangtua, ayah dan ibu yang memberikan kasih sayang seperti biasanya kasih sayang orangtua pada anak seperti um...