Part 22 : Yoongi come back

171 19 0
                                    

Pesawat yang Yoongi tumpangi telah mendarat di kota Seoul. Akhirnya, setelah perjalanan yang panjang, boyband dari entertainment milik Yoongi telah menyelesaikan tour mereka di empat belas negara. Selama Yoongi mengurus tour ini, ia terlalu sibuk. Bahkan ia mengabaikan hari pentingnya, seperti hari ulang tahun dirinya sendiri. Saat hari anniv dengan Yura yang ke dua tahun, Yoongi mengirim hadiah pada Yura, juga bidik call bersama Yura, walau hanya satu jam. Namun itu lebih dari cukup.

Setelah perjalanan yang rumit, akhirnya hari ibu Yoongi telah kembali ke Seoul, tidak lagi terpisah jauh dengan Yura, ataupun teman-temannya. Yoongi sampai di bandara kota Seoul bersama rombongan entertainment nya. Ia memakai topi pemberian Yura di hari ulang tahunnya. Ia berjalan paling belakang antara rombongannya, dengan para bodyguard mengelilinginya.

Yoongi memisahkan diri dari rombongannya. Ia segera berlari dengan tiga bodyguard kearah teman-teman yang telah menunggu kedatangan Yoongi. Saat Yoongi sudah sampai diantara para teman-temannya, Yoongi memeluk mereka satu per satu. Yura yang terakhir, ia paling lama memeluk Yura.

"Ayo, kita pergi dari sini, kita ke rumah Yoongi" ucap Jin, segera mereka keluar dari bandara.

"Kenapa kalian selalu tidak meminta persetujuan ku dulu jika ingin berkumpul dirumah ku?" Yoongi bersungut-sungut pada temannya.

"Karna tidak perlu. Yura, Namjoon, Yoongi, Jungkook, kalian di mobil ku. Yeona, Taehyung, Jimin, dan Hoseok di mobil Hoseok" Jin membagi kelompok menjadi dua. Karna mereka hanya membawa dua mobil.

"Ah bangsat, gua baru datang juga, udah bikin kesel, untung sayang gua ke lu pada" Yoongi bersungut-sungut, namun ia tetap jalan dan merangkul Yura. Yura terkekeh mendengar penuturan dari Yoongi.

*****

"Eh hyung, bini lo udah mengandung lagi ya?" Tanya Namjoon sambil memakan makanan kering yang ia beli di supermarket saat di perjalanan tadi.

"Iya jon, udah dua bulan" Jawab Jin.

"Wah, selamat hyung" Yoongi menepuk bahu Jin.

"Weh, dapet ponakan lagi gua" ucap Hoseok bergabung dalam percakapan.

"Weeh, Jin hyung udah hampir dua anaknya. Lah bang Yoongi..."

"Apa?!" Yoongi ngegas memotong ucapan Jungkook.

"Hehehe, kagak hyung, becanda" Jungkook mengeluarkan cengiran kelincinya.

"Eh, ada yang lebih gawat loh" Yura berucap dan memasang wajah sok serius.

"Apaan ra?" Tanya Taehyung tak sabar.

"Ih masak kalian gak tau sih. Itu loh, yang masih ngegantung kayak sempak" lantas semua tertawa mendengar penuturan Yura. Mereka tau betul kemana arah pembicaraan.

"Jimin sabar, kalo sabar tambah tinggi" Jimin mengelus dadanya pasrah. Sedangkan Yeona memutar bola matanya malas.

"Oi...! Gua mau ngajak lo pada liburan" Yoongi berucap enteng. Semua menoleh kearahnya.

"Kemana?" Tanya Yeona penasaran.

"Ke pulau Jeju" lagi-lagi Yoongi berujar enteng. Yang lain terkejut mendengar penuturan Yoongi.

"Hyung serius?" Tanya Taehyung dan Jungkook serentak.

"Iya gua serius, besok pagi kita berangkat. Gua yang bakal bayarin semuanya"

"Iya deh yang duitnya banyak" Jimin menggoda Yoongi.

"Eh, jangan semua hyung. Lo bayar perjalanan aja sama hotel. Kalau soal makan atau kebutuhan yang lain, biar gua, Jin hyung, ama Hoseok yang bayar" Namjoon keberatan.

Only Mine (Min Yoongi) [AND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang