Matahari pagi menembus gorden putih yang masih tertutup dikamar dua orang gadis dengan nuansa berbeda.
Satu bernuansa pastel dan kamar lainnya bernuansa monokrom hitam putih.
'Kriing!!!!'
Suara alarm sudah berbunyi untuk ketiga kalinya namun kedua gadis itu sama-sama belum beranjak dari kasurnya hingga akhirnya mereka terbangun dan melirik ke arah jam weker yang berada dinakas tempat tidur masing-masing.
"WHAAAA TELAAAAT!" teriak mereka berdua nyaring secara bersamaan.
Mereka tidak satu kamar namun entah kenapa mereka bisa berteriak secara bersamaan.
Langsung saja mereka menyambar handuk dan mandi dengan kecepatan kilat.
"Kenapa lagi mereka?" tanya seorang wanita paruh baya yang sedang menghidangkan kopi pada pria paruh baya yang merupakan suaminya.
"Palingan bangun kesiangan Bun," sahut sang suami.
Dan tak lama mereka berdua muncul dari arah tangga dengan masih menenteng jas almamater masing-masing.
"Sarapan dulu gih!" ujar sang Ibunda yang langsung disahuti gelengan kepala kompak.
"Udah telat Bun!" sahut mereka serempak.
Bunda mereka speechless. Oke anaknya memang kembar namun tidak harus menjawab kompak seperti ini.
"Bunda kita berangkat dulu ya, assalamualaikum" pamit satu dari mereka berdua yang diikuti oleh gadis lainnya.
Sang Ibunda hanya menggelangkan kepalanya heran.
"Teh berangkat bareng aja ya?" tawar gadis yang memakai sedang mengikat rambutnya.
"Nggak ketahuan anak-anak?" bukannya menjawab gadis lain yang masih mengikat tali sepatunya itu balik bertanya.
"Engga deh ... kita parkir ditempat biasa,"
"Oke deh, lo apa gue yang bawa?"
"Gue aja yang bawa lo iket rambut lo dulu"
Mereka pun berangkat menggunakan salah satu mobil yang ada dihalaman rumah mereka.
¤¤¤
Mereka adalah putri dari Gino sebastian seorang pengusaha ternama dengan Ruhi kinta seorang desainer pakaian.
Yang pertama bernama Vialen Dananta.
(Face claim : Lee Chaeyeon Iz*one/soloist)
Gadis manis bermata sipit, murah senyum dan ramah. Gadis 17 tahun yang kini duduk dikelas 12 sebuah SMU swasta terbaik di kotanya.
Yang lainnya bernama Violet Ananta.
(Face claim : Lee Chaeryoung Itzy)
Gadis manis jarang senyum yang aslinya memiliki sebuah senyum yang sangat manis. Gadis 17 tahun yang kini duduk dikelas 12 sebuah SMU ternama dikotanya.
Mereka memang kembar, identik malah namun mereka berbeda dengan kembar pada umumnya yang selalu ingin bersama. Mereka malah memilih seolah tidak saling kenal disekolah. Menciptakan sebuah keadaan dimana mereka seolah tidak memiliki kembaran.
Bagaimana kah mereka menjalain tahun terakhir disekolah mereka akankah rahasia mereka aman seperti dua tahun sebelumnya? Atau akan terjadi sesuatu yang mengejutkan?
Start : 9 Februari 2020
Finish : -Yoyo guys Aku bawa cerita tentang sibling's nih... Cerita ini Aku dedikasikan untuk sepupuku tersayang. yang mana kita selalu disebut kembar 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Secret
Ficção AdolescenteCredit poster by : @INAGAEMGYU Apa rahasia mereka? Kenapa mereka merahasiakan nya? Dan berapa lama rahasia itu akan bertahan? Kepo? Baca aja😄