Pulang dari rumah Yuan, Tian beneran ngajak Vio ke Mcd karena kalau enggak bisa ngambek ibu negara kan Tian juga yang repot.
"Pesenin ya? Gue cape banget sumpah." pinta Vio ketika sudah tiba di Mcd.
"Manja banget elah, pesen sendiri kek"
"Tanggung jawab nya mana? Lo yang bikin gue capek!" Ngegas dong.
"Iya iya gue, bawel juga nih ibu negara" Tian mengalah dan bangkit untuk memesan "kaya biasanya kan?"
"Tambahin Panas Special 2, sama fried fries!"
"Laper apa doyan buk?"
"Hehehe"
Akhirnya tetap saja Tian yang berangkat memesan.
Tak lama pesanan Vio datang. Tentu saja Tian yang membawa nya tidak mungkin itu nasi jalan sendiri.
"Asiiik" ujar Vio akan mencomot satu kentang goreng disana.
Plak
Tangannya di pukul oleh Tian.
"Cuci tangan dulu lo abis megang banyak benda!" cerocos Tian.
Dengan langkah gontai Vio bangkit dan berjalan menuju wastafel untuk mencuci tangannya lalu kembali untuk menyantap makanan nya.
Mereka makan dengan tenang, hening tanpa suara.
Mereka selesai makan beberapa menit kemudian.
"Btw Ga, itu acara kak Mina ada dresscode nggak sih?" tanya Vio.
"Ada, cowok navy cewek putih" sahut Tian.
"Gila, kaga punya warna putih gue sial" gerutu Vio.
"Beli lah, jangan kayak orang susah lo!" tukas Tian.
"Ogah ah, sayang cuma dipake sekali " dengus Vio "coba nanti gue tanya Teteh gue punya kagak"
Tian manggut manggut sambil nyeruput minumannya. "Ntar acara kurang seminggu anterin gue beli Jas ya," pinta Tian.
"Lo ngapain beli sih sat? Kenapa kaga nyewa aja, mahal njing. Buang buang duit aja lo!" semprot Vio.
"Ebuset," ucap Tian. Kaget boss tiba tiba dibentak pas enak enak minum soda untung nggak keselek dia, kalo keselek kan bahaya.
Entah kenapa tumben Vio marah marah mulu. Biasanya juga bodo amat toh yang di beli kan Tian bukan Vio.
¤¤¤
Sepeninggalan Vio yang diajak Tian buat nyebar undangan. Alen cuma goleran dikamar sambil baca thread Twitter sama nyemil Chiki.
Lagi asiknya baca thread tiba-tiba layar HP nya berubah tampilan jadi panggilan.
Keano S. Aditya
Reject|Answer"Ngapain nih bocah?"
Alen menggeser tombol answer dan menempelkan HP ke telinganya.
"Halo,"
'Halo, Len gue bisa minta tolong nggak'
Alen mengernyitkan dahinya. Wah ada apaan nih.
"Bisa kok, tolongin apaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Secret
Ficção AdolescenteCredit poster by : @INAGAEMGYU Apa rahasia mereka? Kenapa mereka merahasiakan nya? Dan berapa lama rahasia itu akan bertahan? Kepo? Baca aja😄