Lio 3 -Malam Dan Minggu [2]

52 17 0
                                    

---------------------VOMEN GAESS-----------------------

---------
"Ya ampun,ni orang apa kebo sih? Jam segini belom bangun juga."

"WOY BANG GW PERGI DULU SAMA YEORA MAU IKUT KAGA?" Sambil jalan ke arah abang gw yang masih tidur dengan nyenyak.

"HEH TITISAN KEBO, GW NGOMONG SAMA LU NIH GA RESPON GW MAIN CABUT AJA YA!"
Plak!!!
Gw nabok paha abang gw yang mulus dan putih.

"Hih apa sih, sana klo mo pergi pergi aja gw mo tidur pake mobil gw juga boleh kuncinya ada dimeja." Ucap abang gw sambil merem.

"Sip." Gw langsung ambil tuh kunci, terus jalan ke Yeora.

Akhirnya gw sama Yeora langsung ke mall itu, gw pake mobil abang gw soalnya gw belum difasilitasin mobil sama orang tua gw.

Sesampenya disana...

"Han mo kemana?" Tanya Yeora.

"Em,,, ke timezone kuy?"

"Kuy lah." Kita jalan ke timezon yang da dilantai 3. Kita bermain banyak, ditengah tengah permainan tiba tiba ada seseorang yang mnggil gw.

"HANA?!" Teriak seseirang yang buat gw sama Yeora penasaran, dan langsung balikin badan dan nyari sumber suara. Rupanya itu Kak Tae yang lagi jalan cepat ke arah gw.

"Oh Kak Tae, ada apa Kak?"

"Ga papa sih, cuman manggil aja."

"Oh gitu Kak, Kak Tae kesini sama siapa?" Tanya gw, sedangkan Yeora hanya menyimak.

"Sendiri sih, tadinya mau ngajak Yuki tapi katanya dia sibuk." Jelas Kak Tae dengan sedikit menggaruk rambutnya.

"Oh gitu, ya udah Kak gw sama Yeora mau main lagi"

"Em... Kakak mau ikut? Atau engga?" Tanya gw dengan sedikit gugup.

"Ikut aja dari pada ga ada temenya." Jawab Kak Tae diiringi smileboxnya.

"Ya udah ayuk." Gw main jalan aja cari permainan lain tanpa mikirin Yeora dan Kak Tae.

"Jih Han, lu gak lupa gw kan?" Rengek Yeora dengan sedikit cemberut.

"Aih iya, ayuk Yeo gw mau mainan em.... Capit boneka yuk." Gw yang tadinya madep ke depan, jadi noleh ke belakang dan gandeng tangan Yeora. Kita nentuin siapa yang main capit dulu dengan batu gunting kertas, ternyata yang main pertama gw baru Yeora dan terahir Kak Tae.

"Azek gw giliran pertama, moga dapet." Gw gesekin kartunya, dan mencoba memainkanya.

"Moga dapet moga dapet moga dapet." Mantra yang gw ucapin selama bermain, dan hasilnya nihil gw ga dapet apa apa cuman saldo katu gw yang berkurang. Sekarang giliran Yeora, tapi tetep aja hasilnya sama ga dapet apa apa.

"Kak Giliran lu tuh." Ucap Yeora.

"Oke." Dengan muka serius namun gerakan yang santai, Kak Tae nyapit bonekanya dan WALAA!! dia berhasil nangkep salah satu boneka tady bear berwarna coklat.

"Yes gw dapet!!!" Teriak Kak Tae.

"Wih mayan tuh Kak, simpen buat Kak Yuki." Celetuk gw ditengah tengan perayaan keberhasilan Kak Tae.

"Eh bener juga ya, em lu mau ga bawain bentar gw malu masa cowo bawa boneka." Ucap Kak Tae, sambil nyodorin bonekanya tadi.

"Yaudah deh, gw mau." Gw Terima tuh boneka Kak Tae.

"Ah gw laper cari makan yuk Han." Ajak Yeora.

"Eh boleh. kita juga belum sarapan kan?"

"Hooh ayuk cari makanan." Ajak Yeora.

"Yuk, gw bayarin deh." Ucap Kak Tae, Yeora Yang denger itu auto sumringah.

"Boleh Kak, mo makan apa?" Tanya Yeora dengan mata yang binar.

"Bimbimbab gimana?"

"Oke, bimbimbab dilantai 2 ada yang enak." Jelas Yeora.

"Oke." Ucap Kak Tae.

Ahirnya kita jalan ke restoran yang dimaksud Yeora, dan benar saja rasanya enak bahkan lebih enak daripada bimbimbab yang biasa gw beli ga butuh waktu lama buat ngabisin bimbimbab enak itu.

"Huh kenyang." Ucap Yeora.

"Um...pulang yuk Yeo, dah mau sore nih." Ucap gw sambil ngusap bibir dengan tisu makan.

"Lah cepet cepet nih?" Tanya Kak Tae.

"Iya Kak gw lupa klo gw ada tugas dari Kak Namjoon buat makrab besok." Jelas gw.

"Oh jadi gitu."

"Oh iya, ini bonekanya tar lupa lagi Kakak." Sambil nyodorin boneka yang tadi didapetin Kak Tae.

"Eh iya gw lupa, makasih ya."
"Yup, kalo gitu gw sama Yeora pulang dulu ya." Ucap gw, dan ahirnya gw pulang sama Yeora gw nganter pulang Yeora baru pulang ke rumah.

Skip rumah gw, dan Yeora dah durumahnya.

Mobil dah gw masukin garasi, dan Papa Mama belum pulang dan abang gw masih belum keluar dari kamarnya. Ya udah gw langsung masuk kamar, dan ngerjain apa yang diminta Kak Namjoon. Ga sampe 1 jam tugas itu udah selesai tinggal gw print, ga lupa gw masukin flashdisk buat jaga jaga aja. Selesai dari itu. Gw keluar kamar buat ngecek apa Abang gw masih idup, dan ternyata dia tetep masih ditempat tidur dengan baju yang sama.

"WOY NGEBO AE DARI TADI PASTI BELOM MANDI YE KAN ORANG MASIH BAUK." Teriak gw pas jalan ke kasur Abang gw yang dihiasi warna hitam.

PLOK!!!

Gw nabok pantat Abang gw sambil duduk, dan cara itu berhasil buat dia bangun.

"Ais,,, apaan sih." Dengan nada masih mengantuk.

"Dari tadi lu tidur?"

"Hem..." /Membenarkan selimut.

"Belom mandi?"

"Hem..." /Menutup area mulut dengan selimut.

"Dah makan belom?" Tanya gw sambil mainin rambut Abang gw.

"Blom." Jawab singkat, dan langsung membalikan badan memunggungi gw.

"Ya ampun dari tadi pagi belom makan? Mager amat sih lu bang, gw ambilin makan ya." Oceh gw sambil melototin mata.

"Hem...."

"Mo makan dulu apa?"

"Hem."

"Mo sama apa?"

"Serah."

"Gw masakin nasi goreng aja ya."

"Hem.."
Gw langsung jalan ke dapur buat masakin Abang gw yang tercinta, Mama keknya lupa buat masakin Abang gw soalnya ga ada makanan.


***


Thanks for likenye gaess
See you next chapterr🦄

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang