Jimin Pov-
Gw duduk disofa kamar gw setelah kejadian dirumah sakit tadi, sambil ngerenungin sesuatu. Ini sebuah keajaiban buat gw, bisa ngerenungin hal padahal seumur umur gw paling ga suka merenung kek gini. Tapi ada seseorang yang buat gw terpaksa merenung, dan buat gw jadi inget betapa bodohnya dan salahnya gw dimasa lalu.
Min Hana, cewek yang dari dulu selalu gw ganggu sebenernya gw suka sama dia itu sebabnya gw jadi sering ganggu dia. Mungkin kalian bingung hubungan gw sama dia apa? Tapi asal kalian tau, kita dulu lebih dari sekedar temen biasa.
Flashback on-
Semua berawal saat penerimaan siswa baru gw yang waktu itu bukan OSIS dan cuman anak nakal biasa, ga sengaja liat Hana baru hormat tiang bendera apa dia sama sama nakal kayak gw? Tapi pakaian dia rapi, ah mungkin dia lupa bawa sesuatu.Cantik, kata yang pertama melintas dipikiran gw. Gw ga tau siapa dia, sampai gw liat nametag yang bertulis MIN HANA, dengan tulisan tangan yang indah nan rapi. Baru sebentar gw merhatiin dia, badanya jatuh ke lapangan. Karena gw satu satunya yang ada disitu tanpa basa basi gw gendong dia ke UKS, ternyata gw bener dia emang cantik mata indah, bulu mata lentik, hidung mancung,bibir pink alami, dan kulit putihnya yang memerah karena sinar matahari. Cukup lama dia pingsan sampai lenguhan indah menyerang telinga gw, yang baru duduk di sofa sambil bermain benda pipih berlogo appel.
"Ah udah bangun?" Kata pertama yang berhasil gw ucapkan ke dia.
"Gw dimana?" Dia mulai duduk, dan menyandarkan diri ke kepala brankar.
"Lu di UKS tadi lu pingsan." Gw hampirin dia, dan narik salah satu kursi buat duduk disebelah brankar UKS.
"Gitu ya?"
"Iya, lu haus kan? Biar gw buatin teh anget."
"Ga usah Kak, gw mau langsung ke kelas aja."
"Lu istirahat aja, gw udah ijin sama Kak Guanlin dia ketos disini dan katanya gapapa lu istirahat dulu."
"Ah ga usah Kak, ini hari pertama gw masuk sekolah dan dapet hukuman gara gara temen gw yang pinjem tipe x dan ga dikembaliin. Padahal gw butuh banget, ya gw panggil dia eh malah gw kepergok Kakak OSIS dan disuruh hormat tiang bendera dilapangan. Padahal dia ga tau sebenernya, dan gw paling ga tahan sama panas." Hana main nyerocos aja ke gw.
"Hahaha, klo gw jadi dia, ga bakal biarin cewek secantik lu buat hormat bendera dilapangan yang panas." Wajah dia yang tadi sudah mulai normal, kembali memerah karena tersipu oleh gombalan gw.
"Is pasti Kakak playboy."
"Hahaha sotoy."
"Btw kita belum kenalan, kenalin gw Jimin, Park Jimin." Gw nyodorin tangan kanan gw, dan Hana pun ngelakuin hal yang sama.
"Gw Hana, Min Hana."
"Udah ah Kak, gw mau balik kelas lagi makasih ya Kak." Hana mulai bangkit dari brankarnya, satu langkah tapi gw langsung cekal tangan kirinya."Boleh gw minta no hp lu?"
"Minta Min Yoongi aja." Ucapnya enteng dan langsung keluar UKS, gw mikir keras apa hubungan mereka berdua apa jangan jangan mereka pacaran?
"Tunggu tunggu, Min Hana, Min Yoongi. Satu marga dan setau gw Suga juga punya adek cewek ah jangan jangan dia adek dari Suga lagi." Gumam gw, dan langsung jalan ke luar UKS buat nemuin Suga. Ya gw dapet nomor Hana dari Suga, karena gw sama Suga ini temen sepergengan. Yang didalemnya ada gw, Suga, Namjoon, Tae, Jungkook, Jin, Jhope yang kini masuk OSIS semua.
Semenjak saat itu kita makin deket, dan gw beraniin diri buat nembak Hana pas kita lagi makan disalah satu retoran di mall.
"Hana, ada yang mau gw omongin sama lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomanceYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...