Lio 27 -Kak Tae Ngerdus

15 6 0
                                    

Happy Reading

Drak drak drak!!!

Suara pintu kamar gw yang digedor dengan keras, karena itu ganggu gw yah gw jalan ke sana buat bukain pintu.
"Apaseh?"

"Laper ga sih lu?"

"Iye kenapa?"

"Makan yuk?"

"Gas keun atuh bang."ujar gw dengan semangat

"Yodah ayuk."

"Tar gw dandan dulu."

"Halah gosah, burik mah burik aja."

"Hih, ya udah ayuk." Abang gw jalan ke garasi buat ngeluarin mobil, sedangkan gw keluar dulu yah tentunya buat bukain gerbang dong secara kaga ada satpam di rumah gw jadi ribet deh klo mau keluar harus bukak tutup gerbang. Mobil Abang gw keluar, gw tutup lagi gerbang ga lupa kunci terus kita keluar dengan pakainan seadanya. Kaos, boxer serba hitam punya Abang gw dan kaos serba putih dengan celana seatas lutut. Sama sama pamerin kaki kita, yang putih nan mulus tapi tetep putihnya Abang gw satu tingkat asli dia keknya albino makanya putih bat_-

***

"Woa, couplegoals."

"Gile cowoknye putih bat, ceweknya kalah, gimana klo dibandingin sama gw? Gw yang kalah dari mereka."

"Cakepmah bebas ye, ke pake boxser sama kaos aja udah cakep."

"Ketika cogan dan cecan berpacaran." Yah kurang lebih begitu gosipan gosipan mereka, gw cuman bisa nahan ketawa ditambah gw yang ngandeng tangan Abang gw sok mesra merekapun nambah jadi gosipnya.

"Pft,"
"Ngapasih lu Han?"
"Pake gandeng gandeng segala, risih tar kulit lu nempel dikulit gw." Abang gw berusaha ngelepas tangan gw.

"Masa, mereka pikir kita pacaran kan lucu bang." Dilanjut dengan ketawa. Kita duduk disalah satu kursi didalam, ga lama pelayan datangin kita.
"Malam, pasangan serasi mau pesan apa?" Tanya pelayan yang menyodorkan daftar menu.

"Bwahahaha," Gw ketawa kenceng, sampai ada beberapa mata yang tertuju ke gw tapi gw mah bomat.

"Hih gosah ketawa, mo pesen apa Han?" Dengan nada datarnya.

"Samain aja sayang, pft." Gw sengaja goda Abang gw.

"Paan sih lu Han, jyjyk gw sumpah."

"Spaghetti bolognese 2 porsi sama minumnya hot tea 2 ya."

"Baik, ada yang mau ditambah?"

"Engga, itu aja."

"Baik sepuluh menit lagi makanan sampai." Pelayan itu pergi ninggalin kita berdua, gw yang tadi cekikikan berusaha nahan dan lebih milih mainan hp.

Sepuluh menit kemudian makanan datang, dengan cekatan kita sikat makanan.
"Bang pulang yuk, punya gw dah habis."

"Yodah ayuk." Kita langsung keluar, ga lupa bayar semuanya.

***

Semua ritual udah gw jalananin, sekarang gw baru duduk dimeja makan sama keluarga gw tentunya.
"Nih maknannya udah siap." Sambil naruh nasi goreng sebagai pelengkapnya.

"Yey, makan." Kita yang udah makan buah yang Mama sediain sebelumnya, langsung sikat makanan lain.

"Berangkat bareng sapa lu?"

"Abang lah Pa, sapa lagi klo bukan dia?"

"Suga, tar tunggu Hana pulang jangan main nerocos pulang, jangan sampe hal kayak dulu ke ulang." Ceramah Mama gw.

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang