Duwar!!!
Meja gw digebrak sama orang.
"ANJING sapa sih?!" Tegas gw dikata awal."Gw kenapa!" Rupanya Yeonjun.
"Bisa ga sih lu ga ganggu gw."
"Ga bisa kenapa?!"
"Ih bodo lah."
"Mending lu minggat sana gw mau tidur." Tambah gw.
"Ye ogah, kantin aja yuk Han."
"Ogah!"
"Bener nih? Padahal tadi gw mau traktir lu."
"AYUK!" Dengan semangat gw main gandeng Yeonjun.
Skip kantin."Cih tadi bilang ogah sekarang?!"
"Ye kan gw ga tau klo lu mau traktir gw."
"Lagian gw tadi cuman sarapan roti doang."
"Haha, ya udah makan aja tar lu sakit lagi." Tambah Yeonjun, sedangkan gw fokus dengan bakso traktiran Yeonjun. Lagi asik asik makan, masalah udah dateng.
"Han kenapa lu ninggalin gw huh?!" Ucap seseorang, dengan suara datar. Gw cari sumber suara ternyata itu Kak Jimin.
'Mati gw,dia mo apa lagi.' ucap gw dalem hati."Kan gw dah bilang ga mau dijemput lu, ngapain maksa hah?!" Gw berdiri, dan hadap hadapan langsung sama Kak Jimin. Sedangkan Yeonjun cuman liatin aja.
"Han lu ga bisa hargain gw ya!"
"Gimana mau hangain lu klo lunya aja dari dulu sama gw kurang ajar!"
"Kata siapa gw kurang ajar?!"
"Kata siapa lu ga kurang ajar!"?"
"Udah ah kak gw ga mau nambah masalah, adanya lu aja dah jadi masalah buat gw." pas gw mau pergi Kaka Jimin nahan tangan gw.
"MIN HANA! Lu tuh bener bener!"
Plak...
Kak Jimin nampar gw.
"Udah puas kak! Sini tampar lagi gw ga suka deket deket sama cowok berengsek kek lu!" Tegas gw, dan Yeonjun yang tadi duduk santai jadi berdiri."Dasar bitch!" Lagi lagi Kak Jimin mau nampar gw, bedanya sekarang ditaahn Yeonjun. Kak Jimin ngelirik Yeonjun, sedangkan gw merem.
"Kak jaga omongan lu jangan kasar sama cewek!" Tegas Yeonjun dengan tatapan sinisnya, gw yang denger itu langsung melek.
Brak...
Kak Jimin ngebrak meja.
"Udah gosah ikut campur lu.""Gimana gw ga ikut campur klo lu nya aja kasar sama cewek!"
"Gimana pacar lu besok huh?!" Tambah Yeonjun, yang berhasil buat Kak Jimin marah.
"BACOT!"
Bugh...
Satu tamparan darat dipipi Yeonjun, yang berahir mereka baku hantam.
"UDAH STOP!!!" Niat ngelerai, malah ga sengaja Kak Jimin mukul gw, yang buat bibir gw sedikit luka."Agrh..." Desah gw perlahan.
"Hana, maaf gw ga sengaja!" Sambil nangkup pipi gw.
Tanpa dengerin penjelasan Kak jimin, gw main cabut dan Yeonjun nyusul gw.
"HANA!""HANA!" Teriak Yeonjun, yang ga gubris tapi dia berhasil narik tangan gw yang berahir gw jatuh dipelukannya.
"Apasih Jun?!" Dengan muka kesel.
"Han, maafin gw ini salah gw."
"Coba klo gw ga bales pukulan dia mungkin lu ga bakal kena pukul!" Ngelus rambut gw.
"Ini bukan salah lu Jun, Kak Jiminnya aja yang emosian." Ngelepas pelukan Yeonjun, tapi dia liat luka dibibir gw.
"Kenapa ini?" Muka Yeonjun cemas, dia megang luka itu pake tangan kanannya, yang lansung gw singkirin.
"Eouh ga papa."
"Bener?" Malah dipencet sama Yeonjun.
"Arghhh, sakit bego!"
"Katanya ga papa, ternyata sakit ya hahaha." Dia ngerogoh kantong celananya sampe nemu sapu tangan. Dia ngelap luka gw, dengan hati hati sedangkan gw cuman mandangin Yeonjun yang matanya mantulin sesuatu yang bisa buat gw nyaman ada dideketnya.
'sabar Han, jan baper jan oleng sabar stay cool oke.' dalem hati gw.
Dia ngelakuin itu dilorong yang rame, banyak anak yang lewat situ ngeliat gw sama Yeonjun. Termasuk,,,
"YEONJUN! BERANI BERANINYA!!!" Dia dateng buru huru dan langsung mukul Yeonjun sampe jatuh."KAK JIMIN! UDAH STOP!!!" Teriak gw pas Kak Jimin, mau mukul Yeonjun lagi.
"Yeonjun ikut gw, dan lu cowok brengsek mending lu pergi deh!" Gw batu Yeonjun, berdiri dan langsung bawa Yeonjun ke UKS.
"HAN, KENAPA LU GA PERNAH HARGAIN GW SIH?!"
"GW TUH SUKA SAMA LU!"
.
Deg
.
.
Kata itu mampu buat gw terkejud, tapi karena kondisi gw baru nuntun Yeonjun, gw cuman berhenti sejenak dan ngelihat kebelakang ke arah Kak Jimin dan langsung nuntun Yenjun ke UKSDi UKS~~
"Han,lu sika sama Kak Jimin?!" Tanya Yeonjun, yang lagi duduk disofa UKS, sedangkan gw sibuk cari obat merah buat ngobatin pelipis Yeonjun yang luka.
"Kaga lah."
"Tapi Kak Jimin suka sama lu." gw duduk disebelah Yeonjun.
"Emang harus ya klo orang suka sama kita, kita harus balas?heum?" ucap gw sambil ngobatin luka Yeonjun.
"Akhhh, ya engga juga sih." Yeonjun meringus kesakitan.
"Sakit ya? Maaf."
"Emang lu suka sama siapa sih?"
"Ga ada,emang ada orang yang mau gw sukain?"
"Ya pasti mau lah.""Hih iya."
"Dah selesai nih." Gw masang hansaplas disitu.
"Makasih ya."
"Ya." Gw beresin tadi dan naruh lagi dilemari.
"Ya udah ke Kelas ya."
"Yuk dah."
Kita ahirnya Ke kelas, dan sesampainya di kelas..."Hana!!" Teriak seseorang, pas gw masuk kelas.
***
Dorr....gimanaa ehe ngegantung ya? Emang disengaja gaiseuu
Janlup Votenyaa:>
Yang baca human semua kan?SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomanceYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...