"SUGA!" Teriak Mama dari ruang tamu.
"IYA, OTW SITU." Jawab gw, dan gw terkejut liat Mama Papa yang udah rapi dan terlihat ada beberapa koper yang menghiasi.
"Kita mau pergi ke Amerika, ngurus salah satu kendala disana mungkin minggu depan kita pulang. Titip Hana ya," Terang Mama gw.
"Btw Hana mana?" celetuk Papa gw dengan logat gaulnya.
"Masih nunggu bis mungkin pah."
"YAK!! INI DAH MALEM SUGA!JEMPUT HANA!"
"Iya Pah, ya udah klo Papa Mama mau pergi ya silakan."
"Ya udah yuk Mah, kita pergi."
"Yuk Pah."
Ahirnya mereka pergi, sedangkan gw nyusul Hana di halte deket sekolah.
Hana Pov.
"Akh, sahkit....Bang lu dimana sih? Hiks,,hiks,,hiks." Rintih gw yang ga bisa ngapa ngapain.
"Hahaha, janagn nangis dong gw nikmatin ini. Hahaha." Ucap seseorang.
Hana pov end
Suga pov
gw nyari dihalte ternyata ga ada gw disana.
"Aih kemana sih tuh anak? Apa jangan jangan dai dah pulang naik bus yang tadi? Gw telfon aja ah." gw telfonn Hana tapi, ga bisa dihubungin.
"Ah ga bisa dihubungin! Apa jangan jangan dia disekolahan?" Dengus kesal gw.Gw langsung ke sekolah, sampe sekolah gw langsung datengin pos satpam.
"Pak, Hana masih disekolah ga?" Mimik wajah gw udah berubah jadi cemas."Ga ada, saya tadi sudah keliling dan tidak ada yang disekolahan dik." Jelas Pak satpam itu.
"Boleh saya masuk? Saya mau ngecek sekali lagi."
"Ga bisa maaf."
"Pak, tolong bantu saya."
"Pantau saya lewat cctv aja saya jamin ga bakal nyuri." ucap ge berusaha ngeyakinin satpam itu."Ya udah silakan."
Tanpa aba aba, gw langsung masuk dan ngecek tiap sudut sekolah. Hasilnya nihil, gw ga berhasil nemuin Hana.
"Han, lu dimana sih? Ga lucu klo lu becanda nya ke gini."
"KELUAR HANA!" Teriak gw, sambil muter perlahan.
"Hiks,,hiks,,hiks lu dimana sih?" Gumam gw yang sekarang udah duduk bersimpuh sambil nangis.
Dengan kecewa gw ke luar, dan menuju pos satpam.
"Gimana dik ada?" gw cuman geleng geleng kepala, dengan mata yang sembab.
"Pak, boleh saya liat cctvnya?"
"Oh boleh."
gw langsung otak atik tuh komputer, sampe gw liat Hana yang tiba tiba dibungkam sama 3 orang berpakaian hoddie yang buat gw pingsan. gw terus ngeliat gerakan mereka, lewat cctv yang berakhir Hana yang dimasukin mobil warna merah.
"HANA!" Teriak gw yang buat Satpam yang lagi ngopi kaget, dan deketin gw.
"Kenapa?"
"Ah ga papa." gw langsung ngecopy bagian tadi ke flasdhisk, untung aja dikunci mobil gw ditambahin flasdhisk jadi klo ada keadaan genting ke gini gampang.
"Makasih Pak, saya pulang dulu."
"Iya."
gw langsung masuk mobil, dan telfon Namjoon.
"Joon, Hana ilang.""HAH SERIUS LU?"
"Serius Joon, gw ke rumah lu buat nunjukin ini."
"Oke gw tunggu."
Tut...tut...tut...Ga lama gw sampe ke rumah Namjoon, dan langsung disuruh masuk ke Kamar Namjoon.
"Ini Joon, gw sempet copy cctv part itu." ujar gw sambil nyodorin flashdisk itu, ke Namjoon dengan cekatan Namjoon langsung bukak yang gw maksud .
"Bantu gw Joon, gw ga bakal ngampunin orang yang nyulik Hana.""Iya gw bakal bantu." Ucap Namjoon sambil tetep fokus ke layar laptop.
"Suga, sini deh." gw yang tadi dudum dikasur langsung deketin Namjoon yang duduk dikursi belajar.
"Kayaknya orang yang nyulik Hana satu sekolah sama kita, dan dia cewek." Ngepos bagian itu.
"Lihat deh, salah salah satu dari mereka lalai benerin hoddie dijalan, jadi keliatan logo sekolah kita dan tau kan gw bisa nyimpulin dia cewek kenapa?" Ujar Namjoon yang niruin emot bulan gosong.
"Ah, iya." gw langsung ambil alih laptop Namjoon.
"Jon, lu tau mobil ini gak?"
"Bentar gw tuh ga ngerasa aneh sama mobil ini."
"Coba liat cewek yang pake hoddie ini." ujar namjoon sambil nunjuk ke arah cewek berhoddie itu.
"Kenapa?" Tanya gw penasaran.
.
.
.***
Haii gann ehee akhirnya up jgaa🖖
Mian kemaren ga up lama:>
Okee janlup VotenyaaSEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomanceYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...