Lio 15 -Hana Belum Ketemu!

18 10 0
                                    

Hana pov
"Akh, sakit... Kalian siapa sih? Apa salah gw ke kalian? Hiks,,hiks,,hiks.." Rintih gw, sambil nangis.

"Lu mau tau apa salah lu?" Tanya salah satu cewek itu.

"Jangan sok polosya, dan lu punya banyak salah sama kita." Jambak rambut gw.

"Ah,,, lepas siapasih kalian! Hiks,"

"Gini ya, lu tuh bisa ga jauhin orang yag gw suka?!" Tegas orang yang jambak gw.

"Siapa? Gw ga deket siapa siapa,hiks."

"Lu mau taukan siapa gw hah?!" Dia langsung buka masker diikuti dua orang lainya.

  "Ka,,kalian. Kenapa hiks?!"

"Jauhin Tae Hana!"

"Tapi gw ga deket sama Kak Tae."

"Berani jawab lu hah?!"  Dia nampar gw lagi.

"Akh, sakit Kak. Hiks hiks.."

"Jih nangis." Celetuk salah satu cewe disitu yang memakai bandana.

"Abanggg!! lu dimana? Hiks,," Gumam gw  ditengah tengan pas gw disiksa.

"Dia manggil abangnya tuh." Tambah salah satu cewek  yang pake hoddie warna biru dongker sendiri.

  "Gw telfonin." Cewek yang daritadi paling sering nyiksa gw langsung nelfon Abang gw.

Suga pov.
Bip...bip..bip...

"Bunyi tuh hp lu, angkat gih sapa tau penting."

"No ga dikenal."

"Angakat aja sapa tau penting."

"Iya."

  langsung gw angkat tuh.
"..."
"Iya, saya sendiri kenapa ya?"
"..."
"HANA!"
Tut...tut...tut
Panggilan ditutup.

  "Kenapa Suga,"

"Hana Joon dia minta tolong." Dengan muka cemas.

"Kita minta tolong jungkook? Dia hacker, sapa tau dia bisa ngelacak darimana lokasi no itu tadi."

"Iya Joon!"

Sontak  Namjoon langsung telfon Jungkook, dan ga lama  dia dateng.

"Gimana Joon, Suga?"

"Tolong lacakin no ini."  gw ngasih no itu, dan dengan lincahnya Kak Jungkook langsung ngotak atik itu.

   "Pas nelfon lu, lokasiny ada di gudang bekas gedung kantor yang ga kepake, ga jauh dari sekolah gw tau tempatnya." Jelas Jungkook.

"Ya udah Kook, ayok ke sana!" Ajak gw.

"Iya, bentar gw telfon Jin, sama Jhope buat nyusul." Terang  Namjoon.

  Ahirnya mereka ke tempat yang dituju.

Brak!!!
gw dobrak pintu.

  "HAN, LU DIMANA!" Teriak  gw yang menggema, diruangan. Mereka nyari Hana disetiap inci ruangan, tapi ga ada siapapun disitu.

"Han, lu dimana hiks,,hiks,,hiks."

"Maaf, Suga gw ga nemuin siapa siapa diruangan ini." Jelas , Jin yang dianggukin oleh semua orang karena emang mereka ga nemuin Hana disitu.

  "Agrh, kemana sih lu Han? Mama,Papa pergi dan nitipin lu ke gw gimana klo mereka pulang lu ga ada dirumah? Gw emang bukan Abang yang baik buat lu Han,hiks,,hiks hiks."  gw cuman bisa nangis dan nundukin kepala.

"Sabar Suga, dia pasti bakal ketemu." Ucap Kak Namjoon sambil nyakini bahwa gw bakal ditemuin.

"Iya, kita juga bakal bantu lu kok." ujar Jungkook, yang dianggukin oleh orang yang ada disitu.

"Dah malem, kita pulang aja kita lanjut besok." Ucap Kak Jhope.

"Iya kita pulang aja, kuta bakal cari abis pulang sekolah." Tambah Kak Jin.

  'Gw ga bakal maafin orang yang nyulik Hana.' Gerutu  gw dalam hati, yang penuh dendam.

Ahirnya mereka pulang ke rumah masih masing, termasuk  gw. Dia langsung jalan ke kamar dan membaringkan badan.



***

Punten gaiss.. Kayaknya bakal up banyak nih:>
Yang baca human semua kan:)

Oke SEE YOU NEXT CHAPTER

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang