Happy Reading-
Brak!!!
Gw yang kaget langsung nengok ke suara, terlihat laki laki yang bukak pintu itu.
"Ah Suga rupanya."
"Hehe kaget ya, maaf deh." Ucapnya sambil terkekeh.
"Harusnya lu pelan pelan buka pintunya, adek lu dah tidur."
"Ah maaf,"
"Yodah klo gitu gw pulang dulu ya,"
"Iya, makasih ya Tae."
"Yoai."
Gw langsung keluar dan ninggalin mereka berdua.
Tae Pov EndHana pov
Hari berganti, matahari bersinar lagi menjalani tugasnya tuk menemani mahluk hidup disiang hari. Yak, gw bangun rada siangan hari ini, sampai Abang gw pun dah pergi ke sekolah. Kak Namjoon, orang pertama yang gw liat siang ini. Mungkin sebelumnya ada dokter yang ngecek kondisi gw, tapi tahlah gw tidur. hihi
"Eugh,," lenguh gw, yap Kak Namjoon orang yang pertama gw liat dan nyapa gw kali ini."Eh, dah bangun?" Sapanya, sedangkan gw masih berusaha ngumpulin nyawa yang masih berceceran.
"Eum," Sambil nganggukin kepala.
"Ah kumpulin dulu nyawa lu,"
Selang beberapa saat nyawa gw udah pulih, gw udah cuci muka ga mandi gw cuman ngelap badan gw pake air aja dan itu sama sekali ga seger. Setelah ngelakuin semua hal itu, gw langsung kembali ke brankar.
"Kak laper," Rengek gw."Ah iya, gw suapin ya." Yang berbalas anggukan dari gw, Kak Namjoon langsung nyuapin gw.
Dihiasi senyuman manisnya, dan lesung pipinya yang menambah kesan makin manis. Jujur pemandangan yang jarang gw liat, pas bangun tidur karena biasanya bangun tidur gw udah disuguhin suasana yang buat gw ribut sama Abang gw."Kak, eum tadi adah dokter kehsini?" Ucap gw dengan mulut penuh makanan.
"Ya, katanya lu baru boleh pulang besok." Sibuk dengan sendok, buat nyuapin gw.
"Ah baiklah, hari yang membosankan jika di rumah sakit terus." Eluh gw.
"Mau ke taman?" Tanya Kak Namjoon, yang langsung gw sambut dengan anggukan dan senyuman sumringah. Yah satu minggu lebih, gw didalem ruangan bisa bayangin kan betapa bosen dan gabutnya gw?
"Ah gw mau, ayok Kak ke taman rumah sakit." Ajak gw, yang kaga bisa sans sama sekali.
"Ih, habisin dulu makannya, minum obat baru."
"Hehehe, siap Kak."
Selesai makan dan minum obat, gw sama Kak Namjoon jalan jalan ke taman rumah sakit. Setidaknya gw bisa ngerasain udara luar untuk kali ini
"Hah, lebih seger dari didalem." Gw sedikit lari."Hih jangan lari, jatuh entar."
"Hahaha, maaf Kak lama banget gw ga keluar sih."
"Ih, duduk disana yu?" Nunjuk bangku taman dibawa pohon rindang nan teduh.
"Ayuk."
Kita jalan ke sana, dan duduk dibangku itu. Gw lepas sandal, dan nyentuh rumput tanpa alas kaki.
"Ahahaha, geli haha." Ucap gw sambil ketawa saat nyentuh rumput tanpa alas kaki, yang jatuhnya kek bayi yang pertama kali nginjek rumput."Aih, dasar bocah tar kaki lu kotor." Tegas Kak Namjoon, tapi ga gw gubris dan tetep fokus sama mainan rumput.
Setelah puas hirup udara segar di luar, gw yang udah ngerasa sedikit cape langsung meminta Kak Namjoon kembali ke ruangan. Sampe dibangsal, gw baringin badan di brankar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomanceYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...