Lio 13 -Masalah?? LAGI??!

26 11 0
                                    

"YAK!!!" Teriak Yeonjun.

"HANA!" Dia liat gw yang tergeletak pingsan dan langsung gendong gw ala bridal style ke UKS.

Di UKS.
"Sialan kok kaga ada yang tugas sih?" umpat Yeonjun, yang langsung buru buru nidurin gw di brankar.

"Ais gimana dong! Kaga ada PMR yang tugas lagi."

"Gw telfon abang gw masa?"

"Bodolah gw telfon aja."

"Bang, ke UKS cepet!"
"....."
"Aih kesini aja apa susahnya sih?"
"....."
"HANA BANG!"
"...."
"Nah gitu dong dari tadi."
Tut,,,tut,,,tut...

Ga lama Kak Tae dateng ke UKS.
"Hana kenapa huh,,huh,,huh,," Ucap Kak Tae dengan ngos ngosan.

"Ga tau tiba tiba pingsan di toilet, kayaknya dia dikunci dari luar."

"Lu tau siapa orang yang ngunci Hana?"

"Kaga lah Bang."

"Huh terus gimana? Hana masih belum bangun lagi."

"Apa gw telfon Namjoon?"

"Nah boleh juga tuh."

"Joon, sini UKS."
"...."
"Hana pingsan."
"...."
"Sip, gw tunggu."
Tut,,tut,,tut...

Ga nunggu lama Kak Namjoon dateng, dia cuman ngasih aroma aroma aja padahal aslinya klo orang pingsan pakaian yang ketat rada dilonggarin tapi Kak Namjoon kaga berani takut disleding Abang gw.

"Eumhhh." Dengan nada orang bangun tidur.

"Sukur deh klo dah bangun." Gw cuman ngeliatin 3 cowok itu, sambil ngumpulin nyawa yang masih belum ke kumpul.

"Loh kok gw bisa disini?" Duduk dipinggir brankar.

"Lu tadi pingsan ditoilet, jadi gw bawa ke UKS."

"Iya Han, lu tadi pingsan di toilet dalam kondisi pintu kekunci.". Tambah Kak Tae.

"Lu tau siapa yang ngunci lu?" sumpah nih pertanyaan Yeonjun unpaedah banget, ya mana gw tau siapa yang ngunci gw.

"Ye kaga lah, orang gw masuk toilet sepi."

"Han, bukanya gw dah bilang sama lu buat jangan jauh jauh dari Yeonjun?" Ucap Kak Tae.

"Maaf gw lupa."

"Udah lupain masalah itu, gw cuman masih bingung yang ngunci lu siapa?" Putus Kak Namjoon, sambil duduk di sofa diikuti Kak Tae sedangkan Yeonjun duduk disebelah gw.

"Apa mungkin Jimin?" Ucap Kak Tae.

"Ya kali Kak Jimin tega ngunci orang yang dia suka ditoilet."

"APA JIMIN MASIH SUKA SAMA HANA?" Ucap Kak Tae dan Kak Namjoon kompak, sambil melototin matanya ke Yeonjun.

"Ye orang Kak Jimin kemaren ngomong." Terang Yeonjun kek orang kaga punya dosa.

"Apa kita ngecek cctv didepan Toilet?"

"Uh bener Joon."

"Ya udah Tae, ayuk."

"Dan lu Han disini aja sama Yeonjun." Terang Kak Namjoon dan langsung ninggalin kita berdua di UKS.

Sampe diruang cctv Namjoon langsung ngotak atik tuh komputer.

"Sialan, orangnya ga kelihatan anjing dia pake hoddie sama masker darimana kita bisa tau, cuman intinya dia cewek?!" Umpat Kak Namjoon yang kesal, sedangkan Kak Tae ambil alih tuh komputer dan ngotakatik sendiri.

"Joon, tunggu bentar coba liat di cctv arah ke toilet itu cewek yang pake hoddie kayak gini cuman dia, dan hoddienya juga sama persis." Ucap Kak Tae yang ngepos bagian itu dan dilihat sama Kak Namjoon.

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang