FLASHBACK-

17 8 1
                                    

Hana pov-

Beberapa saat sebelum gw terbuai dengan kantuk, saat gw memejamkan mata ingatan Kak Jimin kembali berputar dan membuat gw jadi flashback. Gimana awal pertemuan kita, rasa cinta muncul setelah Kak Jimin terus chatingan sama gw. Hingga Kak Jimin nembak gw, setelah itu hari hari gw lebih indah gw udah dimabuk cinta bahkan sampai melupakan sahabat gw.

Flashback on-
"Han, lu ngapain aja sih? Kok jadi jarang main sama gw akhir akhir ini?" Gw masih inget gimana Yeora negur gw, karena gw terlalu fokus sama Kak Jimin.

"Yeo, lu pasti seneng klo denger ini."

"Apa apa?" Tanyanya antusias.

"Gw udah punya pacar." Denger itu Yeora langsung senyum sumringah.

"Siapa? Peje dong."

"Kak Jimin, dia nembak gw semalem." Wait senyuman Yeora kenapa hilang? Dan malah diganti dengn senyuman palsu dia?

"Wah selamat ya." ujar Yeora yang dihiasi senyuman terpaksa.
Wait! Yeo lu ga bisa boong sama gw, lu kenapa sih Yeo?

"Kenapa muka lu kayak ga ikhlas?"

"Ah engga suatu saat lu bakal tau." Jawab Yeora yang main pergi, dan sejak saat itu persahabatan kita mulai sedikit rengang. Ternyata Yeora juga suka sama Kak Jimin, kabar ini gw tau setelah Yeonjun bilang sama gw. Yah saat Yeora jauhin gw, gw lebih deket sama Yeonjun si trouble maker.

Tapi bodohnya gw bersikap bomat sama perasaan Yeora, gw udah dibutain sama cinta. Kak Jimin selalu nganter pulang gw, meskipun cuman sampai gerbang perumahan. Di keluarga gw yang tau cuman Abang gw, gw masih ragu buat ngomongin ini ke ortu gw. Hari hari gw jalanin seperti biasa setelah punya pacar, semua jalan baik baik aja sampai umur hubungan kita sugah menginjak tiga bulan. Dan selama tiga bulan, gw bisa ngerubah Kak Jimin jadi lebih baik.

Saat itu istirahat gw ga kekantin soalnya bawa bekel dan lebih milih duduk ditempat gw, dan Yeonjun duduk disebelah gw. Setelah kejadian itu Yeora jaga jarak sama gw, dia pindah tempat duduk disebelah June yah terpaksa gw duduk disebelah Yeonjun.

"Han," yeonjun noel bahu gw pake bolpen, kepala gw gw taruh dimeja.

"Apa?"

"Pacar lu."

"Kenapa?"

"Dia selingkuhi lu Han."

"Hahaha, ga lucu ngerti ga." Sambil tertawa garing ke Yeonjun.

"Gw serius Han, gw semalem liat di jalan sama Kak SinB dia anak SMA 6 deket sekolah kita." Jelas Yeonjun yang nyodirin hp ke gw, sontak gw langsung duduk tegak dan liat foto itu.

'Hah ini pasti bukan Kak Jimin.' Dalam hati gw, yang terus ngelak klo itu Kak Jimin tapi jelas jelas itu foto Kak Jimin sama cewek.

"Bisa aja Kak SinB itu sepupunya."

"Sodara palalu peyang, Kak Jimin tuh anak tunggal ortunya juga anak tunggal. Mana mungkin punya sepupu, lagian kan Kak Jimin tinggal disini sendiri." Iya di emang tinggal sendiri di Korea orangtuanya cerai, hak asuhnya ada di Papanya tapi Papanya malah pergi ninggalin Kak Jimin ke luar negeri. Cuman karena dai selalu nakal, tapi tenang semua fasilitas dan finansial Kak Jimin masih dipantau sama Papanya jadi ga usah bingung buat cari makan.

"Terus gimana dong Jun?"
"Em, gw bakal bantu lu." Yeonjun ngelus ujung rambut gw.

Karena itu gw jadi sedikit ragu sama Kak Jimin, dia udah ingkarin janji dia janji kalo dia bakal jaga hati buat gw nyatanya? Cih omong kosong, sampai suatu saat Yeonjun dapet kabar klo Kak SinB sama Kak Jimin bakal ngedate.

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang