Jam 7 malem gw kebangun, dan cacing diperut gw dah pada demo mintak asupan. Yah, gw cari makanan di tong sampah, ups di dapur maksudnya.
"Apa ga ada makanan? Gw laper banget nih, lama lama gw goreng juga nih rumah."
"Mama, Papa ma abang mana lagi? pergi ga ajak mantab, bodo lah gw mau beli ramyeon aja."
Sesamepnya disana, gw pesen ramyeon sama ice lemon tea.
"Loh, ada Hana?" Ucap seseorang, yang sanggup membuat gw keselek.
"Uhuk,,,uhuk,,uhuk.."
"Pis,,pis,,pis,," Dia nyodorin minuman gw.
"Ouh, Kak Tae, ngapain disini?" Tanya gw, yang liat pria itu ternyata dia Kak Tae."Ga sih cuman iseng aja, katanya ramyeonnya isini enak ya udah gw mau coba."
"Oh gitu."
"Gw boleh duduk disini?"
"Boleh dong, duduk aja."
"Makasih, lah lu ngapain disini?"
"Gw laper, dirumah gw ga ada makanan orang dirumah juga ga tau pada kemana."
"Ouh, deketya rumahnya?"
"Deket sih."
Ga lama makanan Kak Tae dateng, dia pesen makanan yang sama kek gw. Kita makan bareng sebenernya rada canggung, sih soalnya dari tadi Kak Tae ngeliatin gw sambil senyum senyum tapi gw berusaha buat bodo amat dengan hal itu.
"Hahaha, lu lucu Han makanya. Pft." ucap Kak Tae sambil terkekeh."Why?"
"Di pipi lu, hahaha." Gw ngeraba pipi, tapi ga nemuin apa apa. Sampe tangan Kak Tae nyingkirin benda itu, sumpah gw malu banget sampe muka gw yang putih berubah jadi merah kek kepiting rebus.
"Ga usah malu Han, masak cuman gw gituin aja ampe merah pipinya. Pft." Kak Tae mencoba nahan tawanya.
"Ais,!!" Ngelempar satu sumpit yang gw pengang ke arah Kak Tae, sampe kena jidat nya.
"Headshoot!" Ucap gw dengan bangga.
"Eh anjir, nih anak emang minta diuyel uyel." Muka Kak Tae kek orang greget, eh emang greget bego.
"Is ga boleh gitu, termasuk kekerasan pada wanita."
"Emang kamu wanita? Bukanya kamu gadis?" Anjir, otak yadong gw yang susah muncul kini muncul dan buat gw merah merona.
"Ais apaan sih Kak!" Kali ini gw ngelempar, sumpit yang satunya ke arah Kak Tae dan kena lagi.
"Double kill." Untung aja ditiap meja disediain sumpit.
"Sakit Han, ini kekerasan pada pria namanya."
"Emangnya kakak udah jadi pria? Bukanya masih jadi boy ya?!" Denga nada yang sama kek Kak Tae, dan kata kata gw berhasil bungkam mulut Kak Tae.
Selesai makan.
"Udah dulu ya Kak, gw mo pulang bay.""Iya, Han tunggu."
"Apa?"
"Besok lu berangkat bareng?"
"Abang ku tercintahh."
"Bareng gw yuk, besok gw jemput gimana?""Em,,, gw pikir pikir dulu."
"Chat gw ya tar."
"Ship."
Gw langsung pulang, dan ajibnya sampe rumah semua keluarga gw dah lengkap ada Mama, Papa, sama abang gw.
"Abis darimana?" tanya gw, pas bukak pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomanceYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...