-Happy Reading:)
"KAK JIMIN! AAA!" Igauan gw pas tidur, dan langsung terbangun denga muka kaget juga nafas yang tak beraturan.
"Hana? Lu ga papa kan?" Tanya dia yang langsung meluk gw, yang nafasnya masih belum stabil.
"Huh huh huh," Gw berusaha menstabilkan nafas, dan menetralkan semuanya. Kak Tae langsung memeluk gw sambil ngelus punggung gw.
"Hana, lu kenapa hah?"
"Kak Jimin, hiks hiks."
"Jimin kenapa? Dia ngapain lu?" Kak Tae berusaha nenangin gw, yang masih sesegukan karena mimpi buruk itu.
"Huwa, Kak Jimin huwaaa,,," bukanya behenti tangisan gw malah makin jadi.
"Kak Tae jangan pergi ya, gw takut klo Kak Jimin ke sini lagi. Hiks hiks." Gw bales pelukan Kak Tae, seakan ga mau kehilangan dia sama sekali.
"Iya, gw disini udah jangan nangis ya. Jimin ga bakal kesini lagi, jadi sekarang tenangin diri lu." Kak Tae terus nenangin gw.
"Hiks hiks hiks,,," Tangisan gw masih belum bisa dikondisikan, masih terngiang mimpi buruk soal Kak Jimin.
"Hana, liat gw," Kak Tae nangkup pipi gw, dia mandang mata gw serius. Nyaman, tenang, itu yang gw rasain pas liat mata elang milik Kak Tae. Semua rasa gelisah dan takut gw, mendadak sirna disihir oleh pandangan miliknya.
"Hikd hikd hikd,""Ikutin gw, ambil nafas buang, ambil nafas buang, ambil nafas buang." Tuntun Kak Tae, yang gw ikutin.
"Udah mendingan?" Gw jawab dengan anggukan, yang berarti iya.
"Jimin kenapa? Lu mimpi buruk soal dia?"
"Gw mimpi klo Kak Jimin nyulik gw hikd, ga tau kenapa mungkin ini karena masih tauma sama masalah kemarin. Hikd hikd," Jelas gw yang masih sesegukan, lagi lagi dia natap gw dengan tatapan ketenangan.
"Hana," Tangan kanan Kak Tae megang kepala, dengan sesekali ngelus halusnya.
"Tenang ada gw disini, gw bakal lindungin lu sama kayak Abang lu."
"Gw selalu ada buat lu, dan ga bakal biarin lu dilukain sama seseorang termasuk Jimin."
Blush,
Rasa nyaman udah itu aja nyaman. Gw jawab dengan anggukan, dan setelah itu Kak Tae senyum kecil ke gw.
"Gw kupasin apel ya?"Gw nganggukkin kepala, satu suapan apel mendarat dibibir pink gw. Manis, kek yang nyuapin.
***
T
iba saatnya buat gw pulang ke rumah, Abang gw belum pulang ahirnya gw diater pulang sama Kak Tae.
"Ahirnya sampe rumah juga," Kata gw bahagia pas gw bukak kunci rumah, untung sebelumnya Abang gw udah titipi kunci rumah ke gw jaga jaga klo dia belum pulang. Kak Tae bawain koper isi baju kotor punya gw. Ah baiknya dia.
"Kak taruh situ aja, biar Abang gw yang naruh ke kamar entar."
"Bener ga mau gw masukin ke kamar?"
"Iya,"
"Ya udah." Kak Tae duduk di sofa ruang tamu.
"gw buatin minuman ya."
"Ga usah, udah lu duduk aja disini kan ga boleh bawa yang berat berat."
"Ga papa, lagian minuman kan ga berat." Gw langsung jalan ke dapur, buatin teh hangat buat Kak Tae. Sambil bawa beberapa cemilan, yg ada dikulkas.
"Nih Kak diminum," Sambil naruh dimeja dan duduk disebelah Kak Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomanceYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...