Lio 6 -Makrab[2]

37 13 0
                                    


------
Skip SMA 1.
"Wih rame ya." Gumam gw pas keluar mobil.

"Kak ada guru yang dampingin ini ga?" Tanya gw sambil benerin tas.

"ga ada." Jelas Kak Namjoon, yang gw jawab dengan ber oh ria.

"Ya udah ayuk masuk." Kak Namjoon gandeng tangan gw masuk ke dalem.

"Han tunggu sini bentar ya, gw ada perlu bentar."

"Iya Kak." Kak Namjoon langsung pergi, dan gw duduk di bangku taman SMA 1.

Tiba tiba ada cowok main duduk disebelah gw.
"Hai." Sapanya.

"Haaai, siapa ya?" Sedikit ragu buat jawab.

"Ih iya kenalan gw Kai, ketua OSIS SMA 29 lu siapa?"

"Oh gw Hana, sekertaris OSIS SMA 27." Jawab gw dengan sedikit gugup.

"Eh kok gugup sih? Malu ya pertama kali liat cowok se cogan gw?"

'Dih pede bat dah nih anak.' Batin gw dalam hati.

"Engga kok." Jawab gw.

"Betewe lu cantik juga ya." Mandangin muka gw, sedang kan gw berusaha mengalihkan pandangan.

"Hehe, makasih."

Dia deketin badan gw jujur risi banget, gw berusaha hindarin dia.

"Habis makrab kosong ga kita main yuk."

"Eh kita kan baru kenal."

"Kan biar nambah akrab." Nyenderin kepala ke bahu gw. Wah gw yakin nih orang pasti playboy, pasti simpenanya bejibun.

"Eh apa apan sih kepala lu main nyandar aja, dipikir pundak gw tembok." Oceh gw dengan nada kesal.

"Santai dong cantik." Sambil noel dagu gw.

"Ih apa apa an sih, main pegang pegang aja." Gw ngelepasin tangan Kai dari dagu gw.

"Uh santuy dong, gw kan pengen kenalan sama lu." Mukanya deketin muka gw.

Plak!!!
Satu tamparan mendarat dipipinya.

"Apa apa an sih lu main, gw tuh punya harga diri ya gw bukan kek cewek lu lainya! Masak ada ketos berengsek kek lu." Oceh gw dan langsung berdiri buat ninggalin tempat itu.

"Mau kemana hah?" Kai nahan tangan gw.

"Ih lepas ga,lepasin sekarang atau..." Berusaha ngelepas tangan itu, dan pas gw mau lanjutin omongan tapi dia potong aja.

"Atau apa hah?" Kali ini dia masang muka sangar.

"Atau lu bakal dapet 1 pukulan dari gw." Teriak cowok dari jauh, dia ternyata Kak Namjoon.

"Lepasin cewek gw sekarang!" Tegas Kak Namjoon, sambil jalan ke arah gw.

H-Hah apa? Dia bilang gw ceweknya? Ya ampun kok gw mikir dan aneh aneh ya, jangan baper Hana jangan baper. Oceh gw dalam hati berusaha nyetabilin perasaan biar ga kebabalsan.

"Cih,,cowoknya ya? Ya udah deh ternyata udah ada yang punya gw mundur, tai ga tau ya besok besok klo kita ketemu lagi. Hal apa yang bakal gw lakuin ke lu Hana." Ancam Kai,dia langsung ngelepas tangan dan langsung pergi.

"Kak Namjoon, Hana takut." Gw meluk Kak Namjoon yang tingginya 181 cm, sedangkan gw 165 cm.

"Iya ga usah takut ada gw sekarang." Bales pelukan gw sebentar dan langsung ngelepas.

"Tadi diapain lu Han?" ngusap rambut gw, dan buat gw tenang.

"Dia tadi hampir nyium gw, dan ga sopan sama gw." Jelas gw dan natap mata Kak Namjoon yang buat gw tenang.

"Ya udah jangan jauh jauh dari gw ya, gw dah janji sama Mama lu buat jaga lu selama makrab jadi gw harus tepatin." Jelas Kak Namjoon.

"Iya makasih ya Kak."

"Ya udah yuk, ke dalem."

"Hayuk."

Kita jalan ke aula SMA 1,masalah tas? Udah dikasih ke panitia yang nantinya bakal ditaroh dideket kantong tidur kita, yang udah ditentuin panitia.

Ngiingg......

Denging mikrofon yang baru dinyalain, dan di depan terlihat laki laki yang disebelahnya ada perempuan dengan rambut dibiarkan terurai.

***

Gimana gais masih stay disini?yang masi makasih btw.
Makasih juga buat yang uda vote,
Oh iya janlup votenyaa yaa
OKE SEE YOU NEXT CHAPTER:)

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang