Lio 8 -Makrab[4]

37 10 0
                                    

"Hahaha, sambar Suho masih ada banyak waktu buat mepet dia." Jelas Jennie.

"Iya, ya udah sekarang giliran SMA 27 yang maju." Suho mempersilahkan gw sama Kak Namjoon maju, kita maju dan jelasin tentang sekolah plus kegiatan OSIS.

Selesai shareing dan tanya jawab Kita langsung mainin geme malam, selesai acara jam setengah dua belas malem. Semua pun diarak ke ruangan tidur, yang udah ada kantong tidur didalemnya yang pasti cowok cewek dipisah.

"Da Hana, gw mau Tidur nih." Ucap Kak Namjoon.

"Da Kak." Kak Namjoon pergi, gw pun masuk ke dalem ruangan tidur untuk cewek, ga lupa bawa tas yang dari tadi dikursi aula. Sampe ada orang manggil gw.

"Hana! Ini kantung tidur lu sebelah gw." Dia lambaiin tangannya, ternyata dia Somi.

"Iya." Gw jalan ke sana dan akhirnya tidur disebelah Somi.

Skip Pagi....

"Bangun semuanya, ayuk bangun." Teriak Jennie, yang membangunkan peserta cewek.
"Eoh,dah pagi ya?" Gumam gw.
"AYUK BANGUN, DAH JAM 5 NIH BANGUN DONG TEMEN TEMEN." Teriak Jennie, gw dan Somi yang nyawanya udah ke kumpul langsung jalan ke kamar mandi buat mandi.

20 menit selanjutnya...
Gw keluar kamar mandi, dan Somi juga keluar dari kamar mandi yang satu. Gw pake kaos OSIS, Somi juga pake kaos OSIS sekolahnya. Kita naruh baju kotor dan langsung siap siap senam, selesai senam panitia makrab nyediain makanan disitu. Yap bener banget kita lesehan, tapi kita makan nasi box tapi nasinya bentuknya bunder.

"Oke, sekarang waktunya sarapan nih kita makanya gini ya biar nambah deket oke." Ucap Suho, pakai toa.

"Iya nih, ya udah ga usah basa basi makan yuk jangan lupa doa." Tambah Jennie, yang langsung duduk cari tempat buat makan.

"Ya ampun tuh anak, laper banget ya. Oke selamat makan ya gw juga mau makan." Tambah Suho, dan langsung jalan ke tempatnya.

Selesai makan istirahat bentar sampai waktu menunjukan pukul setengah delapan, dan setelah itu acara color run dimulai. Semua peserta berkumpul di garis start, dengan tangan yang terikat dengan pasangan sekolahnya.


"Oke siap kan semua? 1....2...3...Prit!!!" Si Jennie niup peluit, dan semua lari dengan cepet disambut dengan warna warna cerah dibeberapa titik, rutenya lumayan jauh sih. Sedangkan Kak Namjoon larinya juga cepet, gw yang ga ada besik atlit pun jadi kewalahan.

"Kak guweh capek is-istirahat behntaahr dohong." Eluh gw sambil ngos ngosan.

"Tapi Han, tanggung tinggal dikit lagi sampe." Ucap Kak Namjoon, yang masih tetep lari.

"Guue,,daah ga kuuat kak huh..." gw berusaha nyamain dengan Kak Namjoon, saking ga kuatnya gw jadi jatuh tapi untung ditangkep sama Kak Namjoon.

"Ya ampun, dah ga kuat banget ya? Ya udah biar gw gendong." Kak Namjoon berhenti bentar, dan langsung gendong gw ala birdal style.

"Tapi emang Kakak kuat gendong gw sampe finish, gw kan berat kak?" Sambil mandang wajah Kak Namjoon, dari bawah.

"Haha, kuat dong lagian bentar lagi finish klo kita menangkan lumayan SMA 27 terkenal atletis hahaha." Dengan sedikit terkekeh, dan bener aja kita yang mengangin perlombain tapi ga tau sah atau engga soalnya gw digendong.

"Wih, SMA 27 yang menangin dan keren banget Namjoon kuat gendong Hana sampe finish." Kata Suho, pake toa.

"Njir gw iri aso." Gumam Jennie, yang kedengeran sama Suho.

"Tenang, Jen masih ada waktu lain."

"Pacar gw ga pernah kek gitu anjir."

"Tenang Jen, gw lebih sakit nih cinta gw bertepuk sebelah tangan." Mereka berdua, ngobrol dengan nada bisik bisik.

"Wala disusul SMA 29, dan SMA 5." Tambah Jennie.

"Kak Turun,"

"Yakin?"
"Iya," Kak Namjoon nurunin gw, dan langsung ngelepas tali ditangan juga ngambilin air putih buat gw. Kita istirahat dibawah pohon rindang, yang ga terlalu jauh dari sumber suara Jennie dan Suho.

selesai acara.

Kita kumpul di aula SMA 1, dengan kaos yang masih sama, dan tas yang udah dikembaliin.
"Oke, ahirnya sampe juga di ujung acara makasih banget ya ats patisipasinya kalian." Ucap Jennie.

"Iya nih, yang dapet kenalan dari makrab jangan sampe lost kontak ya. Terutama Hana jangan lupa chat gw ya." Ucap Suho, gw yang denger itu rada malu padahal gw juga ga save nomernya.

"Tunggu ada salam perpisahan dari kami,nikmati lagu yang sudah kami siapkan."

"Ya udah sekian dari kami, kami ucapkan terimakasih. Sampai jumpa dilain waktu..."Ucap mereka beruda kompak sambil melambaikan tangan, lagu let go milik BTS diputar. Abis itu gw langsung pulang sama Kak Namjoon.

"Hana ayuk." Narik tangan gw.

"Iya." Gw masuk mobil, yang pintunya dibuka Kak Namjoon. Abis itu Kak Namjoon langsung tancap gas, ga banyak bicara sih masalahnya gw rada capek.

Jam 11.00 sampe rumah gw.

"Makasih Kak." Gw ngelepas sabuk pengalaman dan langsung keluar.

"Iya."

Gw langsung masuk ke kamar langsung tidur, bahkan ampe lupa mandi. Mama gw liat gw masuk dan biarin aja gw tidur, yah Mama gw emang paling pengertian.

***

Hai gaiss wkwk:>
Janlup Votenyaa:)
Yang baca human semua kan wk:v

SEE YOU NEXT CHAPTER!

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang