Lio 19 -Ternyata!?

28 6 0
                                    

Happy Reading🍓-



Keberuntungan berpihak sama gw.
"Pake darah gw aja, golongan darah kita sama!"  Teriak seseorang dari koridor, yang memancing rasa penasaran gw.

"Ambil darah gw aja dok." Ternyata malaikat yang gw pikirin berubah jadi penyihir jahat, yang bisa aja meminta bayaran kapanpun dan apapun.

  "GAK GW GA BAKAL BIARIN DARAH KOTOR LU MENGALIR DITUBUH ADEK GW!" Bentak gw, yang terpancing emosi.

  "Tapi Suga, ini demi kebaikan Hana nyawa Hana juga taruhanya. Jadi gw mohon, lu terima penawaran Jimin."

"GAK JOON! gw ga mau darah bajingan yang selalu ganggu adek gw ada ditubuh adek gw!" Terang gw yang nadanya semakin merendah.

"Suga, denger gw. Klo dia ga cepet cepet dapet trasfusi darah, nyawa Hana jadi taruhan. Lu mau liat Hana meninggal hanya karena ke egoisan lu?"

"Tapi Joon,"

"Setelah gw donorin darah ke Hana kalian ga perlu kasih tau identitas gw ke dia, niat gw cuman bantu dia." Putus Jimin dengan tatapan sayu, ya dia Jimin laki laki yang pernah buat adek gw kecewa dan mau donorin darahnya ke adek gw sekarang.

"Jadi Suga?" Dengan tatapan penuh harapan, Namjoon natap mata gw.

"Ah iya, gw setuju."

"Dok tolong lakukan dengan cepat."

"Baik, kalau begitu ikut saya ntuk pengecekan darah. Dan pengambilan darah."

"Baik dok."

  Jimin pergi mengikuti dokter, sedangkan gw dan Namjoon duduk dikursi depan ruang oprasi. Ga lama Jungkook sama Tae, dateng ngabarin sesuatu ke kita.
"Gawat Suga, Irene berhasil lolos." Ucap Jungkook, yang panik sedangkan Tae tak kalah panik.

"SERIUS?!"

"Yah, tapi Rose sama Seulgi udah ketangkep polisi dan sekarang udah ada di kantor polisi."

"Iya, Jhope,Jin,Yeonjun sama polisi baru ngejar Irene."

"Agrh,,, Irene bener bener tuh anak." Ucap gw geram.

"Udah tenang Suga, serahin semua ke pihak berwajib." Ucap Tae, berusaha nenangin gw.

"Ah iya, klo kalian mau pulang ga papa kok lagian besok sekolah kan?"

"Serius kita tinggal ga papa?" Tanya Namjoon.

"Iya, kalian pasti capek kan?"

"Makasih juga buat hari ini, ga tau klo ga ada kalian."

"Iya sama sama Suga, klo gitu kita pulang dulu ya."

"Iya, Yeonjun,Jin sama Jhope suruh pulang aja serahin semua ke polisi."

"Iya,"

"Bay Suga, kita pulang dulu ya." Ucap Tae, sambil ngelambain tangannya.

"Bay."

  Ga lama proses transfusi darah udah selesai, dan Jimin udah pulang ke rumahnya. Gw cuman duduk disofa ruang VVIP yang beda, gw sengaja mindah rungan biar Jimin ga tau dimana Hana sekrang. Diatas brankar terliat gadis cantik yang diwajahnya terdapat selang oksigen dan alat pendeteksi nadi di jarinya.
"Hana, harusnya bukan lu yang ada disana."
"Harsunya gw mau nunggu lu pulang, kalo lu pulang bareng gw ga bakal gini ceritanya." Gumam gw, yang menatap Hana yang terbaring lemah dengan tatapan sendu.

***

  "HANA!!!" Teriak  wanita paruh baya, yang diikuti pira. Mereka langsung mendekati Hana, nyium pipinya keningnya  yang dibarengi isak tangis dari wanita tersebut di pagi hari. Gw yang kebangun karena mereka, masih ngumpulin nyawa sebelun gw deketin mereka.

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang