Happy Reading-
"LO!!!" Ucap gw yang terkejut, dan mata gw yang membulat sempurna.
"Ngapain lo kesini?!" Bentak gw,sedangkan dia malah deketin gw ke brankar.
"Kenapa emangnya klo gw kesini?!" Ucap dia, dengans uara lembut nan sexy.
"KELUAR! KELUAR GA LU! GW GA MAU LIAT LU!"
"LU PASTI MO BUAT MASALAH LAGI KAN?"
"NGAPAIN LU KESINI? GW GA MAU LIAT MUKA BAJINGAN KEK LU ADA DISINI!" Bentak Gw, tapi dia jalan ke brankar gw dan sekarang udah disebelah brankar gw."PERGI!!! ATAU GW PANGGIL SATPAM!" Tergas gw, tapi dia naruh jari telunjuknya ke bibir pink alami gw. Jarak antarmuka kita cuman beberapa cm, bahkan hembusan nafasnya bisa gw rasain.
"Stt, diem Han," Ucap Kak Jimin, perlahan tangan telunjuk dia turun tanpa gw sadarin. Secepat kilat dia cium gw bahkan sedikit melumatnya sesaat, firstkiss gw direnggut sama cowok bajingan kek dia. Sontak gw langsung dorong dada dia.
"YAK!!! APA APAAN LU HAH?!"
"SEENAKNYA CIUM CEWEK, GW PUNYA HARGA DIRI GAK KEK CEWEK YANG BIASA LU GREPE GREPEIN DI BAR.""Min Hana, asal lu tau lu masih punya hutang budi sama gw!"
"A,,appa mak sud lu?" Ucap gw dengan suara parau.
"Darah yang ngalir didalem tubuh lu, sebangian darah gw! Jadi gw mau lu kita ngelanjutin hubungan yang dulu pernah rusak, gw mohon gw bakal berubah Han." Pinta Kak Jimin,mata gw ngeluarin air seketika.
Jujur perkataan dia buat gw kaget, apa lagi permintaan dia diakhir. Ga semudah itu Kak, ga inget gimana perbuatan Kakak dulu. Apa karena masalah itu, sekarang Kakak selalu ganggu gw ga jelas? Gw ga suka itu!
Setelah sadar dari lamunan itu gw langsung ngelepas selang infus darah keluar sedikit dari sana. Gw langsung ngelukain pergelangan tangan gw, darah tambah terus mengalir dari sana.
"Hiks hiks, ini kan? Hiks ini darah yang lu maksud? hiks." Gw nyodorin tangan yang luka dan ngeluarin darh itu."Ambil semua Kak, AMBIL!" Bentak gw yang nekanin kata ambil di akhir bentakan gw.
"Gw ga mau darah lu ngalir ditubuh gw, lebih baik gw mati dari pada gw harus nerima darah dari pria bajingan kek lu! hiks, hiks hiks."
"Gw juga ga bakal mau, nerima permintaan lu tadi!" Ucap gw dengan air mata yang terus keluar, badan gw jadi ngerasa lebih lemes dari sebelumnyan dan sedetik kemudian pandangan gw blur.
Suga Pov
Bugh..
"Lu apain adek gw hah?!" Bentak gw, yang terbawa emosi ngeliat adek gw nangis dengan infus yang terlepas ga lupa dengan darah di selimut rumah sakit.Bugh...
Bugh...
Bugh..Darah udah mengalir bibir Jimin.
"SUGA STOP!" Teriak Namjoon yang berusaha nenangin gw, dan Jimin cuman pasrah ga berkutik. Tae langsung deketin Hana.
"SUGA, UDAH STOP! HANA PINGSAN!" Teriak Tae, sedangkan Namjoon ngelerai Gw sama Jimin.
"BANGSAT! LU UDAH BUAT ADEK GW NGELUKAIN DIRINYA SENDIRI, DAN SEKARANG LU UDAH BUAT ADEK GW PINGSAN?! "
"DASAR COWOK GATAU DIRI!" Teriak gw, dan langsung mukul Jimin sampe dia kepental di tembok. Tak hanya luka dibibir Jimin, tapi sekarang juga ada beberapa memar dan luka lain di muka Jimin. Ditambah memar ditubuhnya karena gw, tanpa basa basi gw main seret kerah Jimin, dan langsung ngelempar dia ke luar ruangan."PERGI LU BAJINGAN!" Tegas gw, diiringi suara pintu yang gw banting.
Tae udah mencet bel buat manggil dokter, dan ga lama doketer dan perawat masuk ke ruangan. Dokter langsung cek kondisi Hana yang pingsan, tak lupa mengobati luka Hana dan memasang kembali selang infus yang dibantu perawat.
"Kondisi pasien tiba tiba down, dan pasien tidak bisa pulang besok. Mungkin masih perlu dirawat inap lagi untuk satu sampai dua harian." Jelas dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomanceYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...