Lio 29 - Rumah Kak Tae

18 4 0
                                    

-Happy Reading All

"KAK TAE!" Bentak gw, tapi dia malah cengengesan, dia narik gw ke parkiran.

"Bang, hoy!" Teriak Yeonjun dari belakang, pas kita mau masuk mobil.

"Apa sih?"

"Gw mo nebeng, mobil sama motor gw disita seminggu sama orang tua gw."

"Nakal sih lu, ga lu naik bus aja."

"Aih, Bang gw sekalian mau nebeng main ps di rumah lu."

"Rumah lu kan juga ada ps."

"Hade, semua fasilitas gw disita seminggu kecuali uang jajan."

"Lu habis ngelakuin apa sih? Sampe disita kayak gitu? Hamilin anak orang?"

"Heh ngaco, kaga lah!"

"Udah lah Bang, ayuk gw nebeng ya ya ya, ga jawab gw anggep iya." Yeonjun main masuk ke mobil.

"Heh clurut, ngapain lu main masuk."

"Alah nebeng bang, lu dirumah sendiri kan? Om sama Tante baru pergi kan? Yodah gw nginep ya."

"Gada nginep nginepan!"

"Aih Bang, biasanya juga lu mau klo gw kayak gini."

"Kok tumben banget sih?" Sekilas Yeonjun natap gw, yang dari tadi cuman diem nyimak mereka dengan tangan kanan gw yang digandeng Kak Tae.

"Oh jangan jangan lu sama Hana mau." Dia bolak balik natap gw dengan ekspresi niruin emot bulan gosong.

"Ngaco!" Kak Tae mukul kepala Yeonjun yang ada didalem mobil, lewat jendela yang dibukak Yeonjun.

"Ya udah klo ga mau gw main rumah lu, antar jeput gw seminggu?"

"Iya iya."

"Ya udah Han, masuk cepet."

"Oh oke Kak." Gw duduk dikursi depan sebelah kursi pengemudi, Yeonjun emang dari tadi duduk dibelakang.

"Hana mau lu apain sampe lu bawa pulang bang?"

"Dia dapet hukuman dari gw."

"YAK! MO LU APAIN ANAK ORANG HUH!" Muka Yeonjun kali ini kaget, nih anak dah mikir terlalu jauh entah sape mana.

"Heh, lu mikir ampe mana?"

"Orang cuman gw suruh bantuin ngerjain tugas."

"Heh bego, Hana tuh IPA yekali suruh ngajarin IPS."

"Yang ngomong ngajarin siapa oon?"

"Kan bisa minta tolong dia buat ngerangkum, bambang."

"Hilih, awas aja jangan lu apa apain dia anak orang!"

"Iye bawel." Mereka terus aja berantem, sedangkan gw cuman dengerin mereka sambil ngeliat luar jendela. Kita akhirnya sampai dirumah mewah berwarna abu abu, dengan gebang yang tinggi warna silver.

"Sampe, sono turun." Perintah Kak Tae, yang diturutin sama Yeonjun.

"Han, lu harus hati hati sama serigala berbulu kucing sattu ini baik baik lu diterkam." Bisik dia, sedangkan gw ga paham maksud dia.

"Ngomong apa lu?"

"Ah kaga, ya udah da." Yeonjun turun, dan kita lanjut ke rumah Kak Tae yang ga jauh dari situ. Rumah besar nan mewah, bahkan lebih mewah dari yang tadi dengan warna putih yang mendominasi. Kak Tae bunyiin klakson, dan satpam dengan cekatan bukain gerbang. Sampe di halaman kita turun, Kak Tae bukain pintu gw dia langsung ngasihin kunci mobilnya ke satpam tadi buat masukin mobil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang