Lio 11 -Masalah [1]

34 11 0
                                    

"Hana!!" Teriak seseorang, pas gw masuk kelas. Yang buat gw sama Yeonjun jadi berhenti.

"Lu diapain Jimin hah?!"

"Ga diapa-apain."

"JUJUR!"

"Ga ada bangke_-"

"MIN HANA!" Natap gw serius.

"Ah iya iya, gw tadi gw ditampar sama dia terus dia ga sengaja mukul gw."

"Jangan sampe habis ini gw denger kabar lu berantem sama Kak Jimin."

"Tapi lu dipukul sama dia, harusnya klo dia cowok ga bakal mukul lu Han!"

"Nurut aja apa susahnya sih?"

"Hana, diatuh dah mukul lu dan dia juga pantes dapet pukulan dari gw."

"ABANG! YEONJUN UDAH MUKUL DIA, JADI IMPAS OKE!"

"GW GA MAU ADA YANG LUKA LAGI!"ujar gw dengan nada yang lebih tinggi.

"Tapi Han,,," Merendahkan nadanya.

"Bodo lah suka suka lu!" Gw main masuk ke kelas, sedangkan Yeonjun yang dari tadi nyimak jalan ke arah abang gw.

"Udah bang turutin kata Hana aja, kasian Hananya kalo lu mau baku hantam ma Kak Jimin." Nepuk pundak abang gw.

"Makasih Jun, klo Hana diapa apain lu ngomong aja sama gw biar gw yang maju."
"Sip." Abang gw main pergi.

Kali ini jamkos, gara gara guru ada rapat mendadak dan ga ditinggalin tugas. Semua murid keluyuran entah kemana mayoritas sih ke kantin temasuk gw sama Yeora.

Sampe dikantin kita pesen dua es teh sama batagor dua porsi. Ga lama makanan sampai, dimeja kita dan langsung kita sikat, ga tau kenapa kantin kali ini lebih rame dari biasanya. Mulai dari kelas 12 a b c IPA,IPS, sampe 10 a b c IPA,IPS mayoritas disitu.

Author pov
Btw kemaren gw bilang 11a kan? Nah ini maksudnya 11a IPA yak! jadi di sekolah Hana tuh pake A B C bukan 1 2 3,emang ada? Bomat ya suka suka author aja. Papai author mo gali sumur lagi, jan rindu berat tapi masih berat orang yang nge up cerita ini. Erere mian yeonakook, ellenvitacth ga maksud😅
Author pov end.

Selesai makan, kita ke perpustakaan lagi asik baca tiba tiba grombolah Kak Irene, Kak Rose, Kak Seulgi main masuk dan ngerubah suasana perpus.

"Eh Ya ampun jadi ini yang kegatelan sama cowok di sekolah ini, masih juga cantikan gw"

"Liat muka gw, heh cabe." Ujar Kak Irene, yang ga gw gubris dan milih fokus ke buku.

"E anjir, kita baru omong sama lu bego budeg lu?" kata Rose, yang masih ga gw gubris. Sampe,,,

Drak!!!

Seulgi gebrak meja.
"Eh kita tuh baru ngomong sama lu, Anjing!"
Dengan males gw mandang mereka, dan berdiri Yeora bingung buat ngelerai kita.

"Kakak kakak, gw ga denger kalian manggil nama gw. Yang gw denger kalian ngambsen nama nama hewan beserta umpatannya." Jelas gw dengan santai.

"Eh ngelunjak anjir, dah cabe malah songong lagi." Tambah Kak Rose.

"Eh situ yang cabe malah ngejek gw cabe." Ujar gw santai.

"Asw nyolot, minta dipukul emang." Kak Rose.

"Katanya gw cabe, klo cabe kan pedes ya wajar dong klo gw ngomong pedes?"

"Eh tangan gw gatel anjing." Kak Seulgi, mau nampar gw untung aja gw punya jurus ngehindar jadi bisa hindarin tamparan itu.

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang