Skip Pagi.
Suga pov.
Dengan lemas, dan perasaan yang masih kacau gw langsung siap siap sekolah. Sebenernya gw pingin banget bolos, buat cari Hana tapi siapa tau gw bisa nemuin Hana disekolah.Sampe disekolah, gw langsung nyusurin sekolah termasuk kelas Hana.
"YEO! HANA ADA GA?!" Teriak gw didepan kelas."Lah kaga ada, kan biasanya bareng lu." Ucap Yeora sambil sedikit bingung, sedangkan Yeonjun yang ga sengaja denger obrolan mereka langsung datengin gw.
"Hana dimana Kak? Buaknya pulang bareng lu?"
"Kaga, Hana ga pulang dari semalem."
"LAH KOK BISA?!" Ucap Yeonjun sambil melototin mata.
"Ssst, diem gw masih binggung siapa yang nyulik dia dan gw udah curiga sama satu anak." Sambil bungkam mulut Yeonjun.
"Ah siapa?"
"Adalah, tolong jangan bilang siapa siapa soal ini."
"Oke, gw boleh bantu kaga?"
"Em,,boleh."
"Oke sip."
Waktu terus berjalan, termasuk Yeora yang masih bingung gw dimana, dia udah tanya Yeonjun dan dia bilang ga tau. Sampai ahirnya bel istirahat ke dua bunyi.
Tet tet tet!!!
"YEO!" Teriak seseorang, yang buat Yeora langsung nengok kebelakang.
"Oh Kak Tae, kenapa Kak?"
"Kok tumben ga bareng Hana?"
"Dia ga berangkat sekolah, ga tau kenapa coba tanya sama Abangnya Hana."
"Ah iya ya udah ya, maaksih."
"Iya."
Tae langsung cari gw, sedangkan Yeora langsung jalan ke kantin.
"SUGA!" Teriak Tae, yang buat orang didalem kelas 12 IPA B nengok ke Tae."Apaan sih, teriak teriak!" Omel gw yang baru baca buku.
"Hana kemana?"
"Ga tau, dia daru semalem ga pulang." Dengan muka datar gw.
"Lah, kok bisa."
"Kayaknya Hana diculik."
"APA DICULIK?!" Teriak Tae yang terkejut, buat semau orang yang ada dikelas merhatiin Tae.
Sedangkan, gw langsung nyumpel mulut Tae pake kertas yang udah dibentuk kek bola."Bwah,, ga enak bodoh" Oceh Tae, yang neliarin tuh kertas, dan buang sembarangan.
"Ya makanya jangan teriak teriak, ini masih raahsia dan gw juga masih nyelidikin kasus ini." Jelas gw yang tetep stay cool.
"Gw boleh ikut ga?"
"Y."
"Oke makasih, yo dah gw ke ke kelas."
"Y."
Tae langsung jalan ke kelas, dan ada yang beda dengan suasana kelasnya.
Tet,,,tet,,tet...
Bel pulang dah bunyi, gw langsung ke parkiran ternyata disana udah ada Namjoon,Jungkook, Jin, Jhope,Tae sama Yeonjun.
"Suga, kita mulai dari mana dulu nih?" Tanya Jhope."Em,,, ke rumah gw dulu aja kita rencanain semuanya dirumah gw." Yang dijawab dengan anggukan oleh mereka. Ahirnya mereka ke rumah gw dengan mobilnya masing masing, kecuali Yenjun yang nebeng Tae.
Di rumah.
"Jungkook,tolong lacakin no kemarin dimana terakhir lokasinya, dan Jin,Jhope, Namjoon tar kalian ke tempat semalem ya." Intruksi gw."Hiyak."
"Kita jalan nanti malem, yang lebih sepi."
"Ship."
Jungkook langsung ngelacak no itu sedangkan yang lain nyusun strategi, dan ahirnya Jungkook tau lokasi terakhirnya ada di rumah tua jalan xxx.
07.00pm
"SUGA!" Pekik Jungkook yang buat gw langsung nyamperin dia."Gimana? Udah tau lokasinya?"
"Udah, dia rumah tua jalan xxx ini juga ga jauh dari tempat kemarin." Jelas Jungkook.
"Ya udah kita pergi sekarang, Jin, Jhope Namjoon kalian ke gudang kemarin siapa tau dia ditempat itu?!"
"Jangan sampe lepas earphone kita." Jelas gw, dan kitapun langsung pergi ke tujuan masing masing.
Sampe di rumah tua xxx.
"Disini Kook?"
"Iya, ya udah kita turun."
"Oke," Ahirnya gw sama Jungkook keluar mobil, diikuti Tae sama Yeonjun yang ikut turun dari mobil lain.
Hana pov.
"Hahaha, mereka dateng rupanya." Ucap seseorang, yang ngintip luar dari jendela.***
Derr:v
Janlup votenyaaSEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomanceYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...