Lio 17 -Dasar Brengsek!

29 10 0
                                    


HAPPY READING🍓---

"Hahaha, mereka dateng rupanya." Ucap seseorang, yang ngintip luar dari jendela.

"Kalian berdua, cepet bawa cewek itu kemobil bius lagi klo di udah bangun, tapi kalo belum ga usah dibius. Klo udah ngurusin itu, balik lagi kesini kita lancarin rencana B." Jelas salah seorang cewek, yang emang bos atau bisa dibilang leader dari mereka bertiga. Gw yang ga segaja denger itu, langsung pura pura pingsan biar ga dibius lagi dan bisa lari dari sini.

"Iya." Mereka dateng, bakat akting pingsan gw pun muncul.

"Dia masih pingsan."

"Yo dah, bawa langsung ke mobil jangan lupa iket tangan nya, kakinya mulut jangan lupa bungkem mulutnya."

"Sip."
Mereka berdua langsung bawa gw dalam mobil, dan langsung ngunci mobil dari luar. Pas gw ngerasa udah aman, gw berusaha ngelepas semua ikatan tapi tetep aja ga bisa.
'Ah sialan, ga bisa dilepas kenceng banget, mana disitu lukanya belum kering. Dasar cewek brengsek!' Umpat gw dalem hati.
Hana pov end.

Suga pov.
"Gimana masuk sekarang?" Tanya Tae, yang cuman gw anggukin berarti iya gw jalan lebih dulu. Beruntung banget, pintu ga dikunci kita langsung buka pintu dengan hati hati tentu aja kita pake sarung tangan kita ga mau ada sidik jari kita di rumah tua yang kotor ini. Setelah masuk kita langsung mencar dan bukain ruangan satu persatu disana.

  Brak!!!
  Gw nendang salah satu pintu disana, dan gw dibuat terkejut setelah liat 3 perempuan berpakaian serba hitam dan pake penutup muka yang lagi asik duduk disofa yang letaknya munggungin arah pintu.

"Wola, nemuin kita rupanya." Kata cewek yang rambutnya dikucir kuda.

"Siapa kalian?"

"Lu ga perlu tau siapa kita."

"Dimana Hana!"

"Lu ga liat ada berapa cewek disini?"

"Kalian pasti nyembunyiin Hana!"

"Huh, bandel orang disini cuman ada kita bertiga kok." Ucap perempuan yang masih sama, dia langsung berdiri dan jalan ke arah gw diikutin 2 cewek lainya.

  "DIMANA HANA?!"

"Lu bisa liatkan disini ada berapa cewek?"

"Kalian pikir gw oon banget, IQ gw di atas rata rata ga idiot kek kalian!"

"Uh kalem dong." Tiba tiba dia megang dagu gw.

"SINGKIRIN TANGAN BUSUK LU DARI MUKA GW!" Nangkis tangan itu.

"Dimana Hana!"

"Ga tau,Min Suga ." Apa? Dia tau nama panjang gw? Berarti dugaan gw bener.

"Kasih tau atau lu bakal nerima konsekuensinya!"Ujar gw sambil menyimpan amarah.

"Ga mau, kasih tau."

"Brengsek!" umpat gw

  Bugh...

Gw pukul cewek itu, sampe dia jatuh dan langsung berdiri lagi. Tapi dia ngelempar sesuatu ke 2 cewek lain kek kunci dan mereka bertiga langsung neriama dan cabut ninggalin kita berdua aja disitu. Mungkin karena gw kebawa emosi, jadi gw tetep ngehajar tuh cewek anehnya ga ada penolakan dari dia kecuali pas gw berusaah ngelepas masker, dia selalu bisa ngelawan.

Tae pov.
Gw cari diruang bawah tanah ga ada, sampai ahirnya gw cari diparkiran bawah tanah. Wola, ada mobil mereh dengan no kendaraan x1xx gw dibuat kaget karena gw liat ada cewek didalem mobil itu.

"HANA!" Teriak gw yang ga tau bisa didenger dia engga, tapi ga tau kenapa dia bisa ngeliat gw.

"Bener, itu Hana." Gumam gw.

"Han, itu lu kan kenapa ada banyak luka di badan lu?" Cuman dianggukin.

"Gw bantu buat ngeluarin lu." Dia cuman nangguk, dan terus nangis. Gw cari seseuatu buat ngeluarin dia, sampe gw liat tongkat dan berniat mecahin kaca mobil biar Hana bisa keluar.

"Brengsek! Kemana lagi ilangnya mobil itu!" Umpat gw setelah gw dateng ke tempat tadi.

"Jungkook, Yeonjun, temuin gw diparkiran bawah tanah." Ucap gw lewat earphone.

"Iya."

Mereka ahirnya dateng.
"Gimana Tae, lu nemuin Hana?" Tanya Jungkook.

"Tadi sih iya, sekarang engga!"
"Ih serius? Kok bisa?" Tambah Yeonjun.

"Jad, tadi gw liat ada mobil merah no mobilnya x1xx, keparkir disini nah didalemnya ada Hana dia diiket,dibungkem terus banyak luka di tubuhnya dan ada memar memar juga." Terang Gw.

"Tunggu, tunggu x1xx? Keknya gw pernah liat no kendaraan itu deh bang." Tambah Yeonjun.

"Nanti kita coba cari siapa pemilik itu." Tegas Jungkook.

"So, sekarang Suga dimana?"

"Di lantai 2."

"Yo dah kita kesana."
Ahirnya kita nyusul Suga.

Tae pov end.

Bugh...
Bugh...
Bugh...

"Siapa lu, lepas masker lu atau tangan lu bakal gw patahin." Acam gw.

"Lu berani ngancem gw?"

"Iya!"

"Klo gitu gw juga berani ngancem lu,"

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang