"Dah nih Bang makasih." Ngasih hp ke Abang gw.
"Taroh lagi." Langsung balikin Badan, dari awalnya madep gw jadi munggungin gw.
"Ye." Naroh hpnya.
"Bang Bangun dong ye kali dari pagi ampe sore mau malem tidur mulu." Goyangin badan Abang gw.
"Ah bacot, klo gw bangun lu mau apa?"
"Ga minta apa apa sih, tapi kan ga baik Bang tiduran mulu."
"Ga baik di lu baik di gw."
"Dah deh, klo mau minta sesuatu atau mau delivery pake uang gw. Ga usah ganggu gw." Tegas Abang gw.
"Ogah, tar lu minta ganti yang belipat lipat." mempoutkan bibir gw.
"Ya udah diem, gw mau tidur." Sekarang malah nutupin semua mukanya pake selimut.
"Ya udah lah gw ikutan." Dan tak ada respon dari abang gw. Entah karena ketularan atau kenapa, gw kadi ketiduran di kamar abang gw sampe pagi.
Skip Pagi!!!
Bib...bib...bib...
Alarm gw bunyi."Eum?!" Perlahan gw buka mata, dan mulai membiasakan dengan cahaya yang masuk.
'Lah, gw ada dikamar? Bukanya semalem gw tidur di kamar Abang gw?'
'Biasanya klo gw tidur juga bangun bangun dah dilantai soalnya ditendang Abang gw.' Dalem hati gw, ahirnya gw bangun ambil kimono handuk gw dan pergi ke kamar mandi."Pagi Hana." Sapa Mama gw, ternyata Mama gw dah pulang.
"Pagi Mah." Gumam gw, dengan nada mengantuk.
Skip selesai mandi, gw keluar kamar mandi cuman make kimono handuk.
"Han susunya diminum dulu, biar anget." Dimeja ada susu hangat sama roti panggang isi coklat keju pisang. Gw ga bisa nolak semua makanan itu, dan gw mutusin makan dulu baru pake baju.
"Iya ma.""Pagi Suga, tumben jam segini bangun?" Ucap Mama gw yang bisa tau itu abang gw.
"Pagi mah, gapapa sih." Jawab Abang gw dengan nada ngantuk, dengan nyampirin anduk dipundak.
"Bang, semalem lu mindahin gw?" Masukin roti ke dalem mulut gw.
"Hooh, abisnya lu tidurnya ga bisa diem." Sambil minum air putih.
"Biasanya juga gw ditendang ampe jatuh ke lantai."
"Ye bukanya bersyukur atau makasih malah."
"Hehe iya iya, makasih ye Bang." Sambil sedikit terkekeh.
"Ya udah Ma, Hana pake baju dulu ya. Oh iya Ma entar Hana makrab besok baru pulang, entar Hana di jemput Kak Namjoon." Jelas gw habis minum susu, dan Abang gw jalan ke kamar mandi.
"Iya, ya udah sana cepet pake baju tar sakit."
"Ya Ma." Gw jalan ke kamar dan dandan.
Selesai dandan, gw buka hp.
KAK NAMJOON:
"Han,dah bangun kan?"
"Dah mandi kan?"
"Dah siap?"
"Ato jangan jangan masi molor?""Gw udh bangun ye"
"Udah siap pula""Yaudah gw otw"
"okee"
15 menit kemudian.
Tingtong...tingtong...
Suara bel rumah yang dipencet."Iya Bentar." Teriak Mama gw, dan dibukalah pintu oleh Mama gw.
"Pagi Tante, saya mua jemput Hana untuk makrab boleh kan?" Ucap Kak Namjoon, sambil cium tangan Mama gw.
"Oh iya bentar ya, Tante panggil dulu ya."
"Nak Namjoon kan?""Iya Tante.". Dengan senyum yang manis.
"Duduk dulu sini." Mama gw nunjukin sofa isyarat buat duduk, Kak Namjoon pun mengikutinya dan Mama manggil gw.
"Hana, itu ada yang nyari."
"Oh iya mah." Gw buru buru ambil tas, dan langsung keluar kamar.
"Itu cepet dah dicari." Ucap Mama gw.
"Iya Ma." gw jalan ke depan.
"Udah Kak ayuk." Ucap gw.
"Ya udah ijin dulu sama Mama lu."
"Iya Kak."
"Mah klo gitu Hana berangkat dulu ya." Cium tangan Mama gw yang ada disebelah gw.
"Iya hati hati, oh iya nak Namjoon Tante titip Hana ya."
"Siap Tante."
"Ya udah da Mama." Gw sama Kak Namjoon jalan ke luar meuju ke mobil Kak Namjoon yang ada diluar gerbang.
"Udah cepet masuk." Bukain pintu mobil buat gw.
"Makasih Kak." Duduk di kursi, ga lupa make sabuk pengaman.
Kak Namjoon masuk mobil, dna langsung tancap gas.
Skip SMA 1.
***
Umm gaiss makasii banyakk yaa yang uda mampir hehe,janlup tinggalin jejakk^^
Jgn ghostiee
SEE YOU NEXT CHAPTER😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomanceYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...