Lio 26 -Back To School

22 5 0
                                    

-Happy Readingg-



Waktu terus berputar,
Hari berganti ga kerasa udah hampir satu bulan lebih gw ga masuk sekolah. Yah gara gara luka tusuk ini, sebenernya bosen banget tapi temen temen gw terus main ke rumah. klo kalian bertanya tanya, gw trauma ga abis kejadian itu? Tentu aja jawabannya IYA. Gw sempat beberapa kali mimpi buruk soal itu, tapi orang tua gw selalu terbuka buat dengerin curhatan gw, juga sesekali kita ke psikolog untung sekarang trauma itu perlahan memudar. Luka gw udah seratus persen sembuh, gw udah bisa beraktifitas seperti biasa termasuk masuk sekolah. Yah pasti ketinggal banyak materi, tapi tenang gw selalu pinjem buku catatan Yeora. Ditambah Papa Mama gw yang manggil guru privat, buat ngejar materi tentunya atas permintaan gw tentunya.

***

"Akhirnya gw sekolah juga," Ucap gw di meja makan, yang tak henti hentinya memamerkan seyum sumringah gw.

"Hahaha, seneng banget keknya lu, hati hati tar disekolah. Terus Suga jaga Hana, oke." Intruksi Mama gw, yang baru beresin piring bekas makanan.

"Iye Ma,"

"Ayuk bang, berangkat gw dah ga sabar ayuk." Rengek gw, sambil goyangin tangan Abang gw yang baru minum.

"Hih, iya ayuk!" Kita keluar, dan langsung ke sekolah naik mobil Abang gw tentunya. Sampe sekolah ya kebiasaan gw tentunya, main keluar dan ninggalin Abang gw. Sepanjang jalan gw cuman bisa senyum, ditambah sapaan hangat temen temen gw.

  "Ah, kelas 11A kelas kutercinta i am coming," Dengan yakin gw langkahin kaki gw masuk kerungan, yang ga tau kenapa pintunya ditutup.

Dan, wala...

"WELCOME BACK HANA!" Teriak riuh, semua orang di dalam kelas. Yah dekorasi ala ala, yang meurut gw lumayan juga roti bertuliskan WELCOME BACK HANA yang berhiaskan buah ditangan Yeora.
"Huwa, sweet, huhuhu terhura gw." Ucap gw yang berusaha nahan air mata, dan meluk temen temen gw tentunya temen cewek ya.

"Rindu kita ga Han?" Tanya si June.

"Rindu lah, terutama tempat duduk gw huhuhu."

"Ah, gw pegel bawa rotinya mending lu potong Han, kita makan bareng bareng." Celetuk Yeora.

"Wah boleh, mana pisau rotinya?"

"Nih," Yeonjun yang sedari tadi natap roti denagn tatapan berharap, buru buru ngasih piso roti ke gw yah gw langsung potong dong.

"Potongan pertama nih, mau buat siapa?" Tanya Lia wakil ketua kelas.

"Cih, cepet gw keburu pengen sikat rotinya." Desis Yeonjun yang pengen banget sama rotinya.

"Buat, gw sendiri dan seterusnya silakan kalean makan." Ucap gw, yang buru buru ngelahab roti itu.

Dengan cepat roti disikat oleh semua anak kelas gw, seneng rasanya bisa ngerasaain ke hangatan ini lagi. Udah sebulan lebih ga ngersain kayak gini, bareng temen temen.

Teeet...

Bel masuk bunyi, semua murid buru buru masuk kelas. Beda dengan kelas gw, ya karena mereka emang udah ada didalem. Bukanya duduk ditempatnya, tapi malah asik makan roti didepan kelas. Sampai Bu Opik masuk, cuman bisa ngelus dada dia ngeliat kelakuan kelas gw.
"ASTAGA, DUDUK KE TEMPAT KALIAN MASING MASING!" Perintah Bu Opik, tapi ga di ladenin sama sekali sama kita.

"Bentar bu, baru makan roti pw disini. Bu guru mau rotinya? Enak lo bu, nyam nyam." Ucap Yeonjun yang duduk dibawah papan tulis, dan menggoda Bu Opik.

"Emang acara apa ini? Siapa yang ulang tahun?"

"Ga ada bu, cuman Hana masuk sekolah dari sekian lamanya."  Ucap Yeonjun, setelah menelan roti.

"Wah, Hana dah berangkat?" Dengan sumringah Bu Opik datengin gw, yah emang klo boleh dipipir pikir gw emang anak emasnya dia.

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang