Happy reading-
"Apa kata dokter Ma?" Tanya gw dengan handuk yang melingkar dipundak gw.
"Perkembangan Hana udah lebih baik, tapi dia masih butuh istirahat supaya bener bener sembuh." Terang Mama, sedangkan Papa sibuk nyuapin Hana.
"Ouh jadi gitu."
"Kamu belum makan kan? Mama bawain nasi goreng."
"Wah, mana Ma? Suga dah laper." Dengan mata yang berbinar, sedangkan Mama ngeluarin kotak makan dari paper bag dan langsung ngasih ke gw.
Gw terima dan langsung gw makan.
"Lu ga sekolah?""Lah klo sekolah, siapa yang jaga Hana?"
"Biar kita, sana lu sekolah gw gamau lu ketinggalan pelajaran."
"Kita juga udah bawain baju seragam buat lu." Sambung Papa.
"Ah iya iya, abis makan langsung ganti terus sekolah."
"Iya bang, harunya lu tuh sekolah biar gw sama Mama Papa." Celetuk Hana, yang masih ngunyah makanan.
"Iye, crewet bat sih lu!"
"Hehehe." Tambah Hana dengan sedikit terkekeh.
***
Gw langsung jalan ke arah kelas, yah sebenernya gw harus balik rumah buat ngambil buku untung aja waktunya masih cukup. Sampe dikelas, gw langsung duduk dikursi gw, sebelah Namjoon.
"Gimana perkembangan Hana?" Tanya Namjoon.
"Kata doktersih, perkembanganya lebih baik tapi tetep harus istirahat. Soalnya luka tusukanya sedikit kena rahimnya, jadi perlu bener bener pulih baru bisa pulang.""Moga cepet sembuhnya." Sambil ngeus punggung gw.
"Moga aja."
"SUGA!!!! SUGA!!!" Teriak seseorang dari luar kelas sambil lari, rupanya dia Jungkook.
"Apa sih?"
"IRENE, Huf huf huf!!!" Ucap Jungkook, sambil ngos ngosan.
"KENAPA?!"
"Jadi gini, gw dapet telfon dari polisi katanya Irene berhasil kabur ke luar negeri."
"APA!" Mata gw terbelalak kaget denger itu.
"Iya, kemarin polisi udah berusaha hubungin lu tapi ga bisa ahirnya mereka hubungin gua."
"Kenapa bisa sih?!"
"Tapi polisi masih nyari kemana perginya Irene, soalnya sampe sekarang masih belum ditemuin."
"Kemungkinan Irene pergi ke luar kota, dan baru dia pergi keluar negeri.""GILA! IRENE GILA! DIA UDAH LUKAIN ADEK GW DAN PERGI GITU AJA?! INI GA BISA DIBIARIN GW GA BAKAL MAAFIN IRENE, DAN GW MUNGKIN BAKAL NGELAKUIN HAL YANG DIA LAKUIN KE ADEK GW!" Tegas gw, dengan raut wajah emosi.
"Suga tenangin diri lu, serahin semua ke polisi." Ucap Namjoon, sambil ngelus pundak gw. Ga lama bel masuk bunyi, Jungkook buru buru ke kelasnya. Sedangkan gw sama Namjoon langsung nyiapin buku biologi, sekarang jamnya Bu Sumi. Guru biologi paling killer disekolah ini, ngomong dikit hormat bendera,gerak dikit berdiri dilorong, berisik bersihin toilet, bantah atau ngelawan langsung dapet hukuman ngasih nafas buatan buat semut.
Jujur gw ga bisa fokus pelajaran kali ini, yang gw pikirin cuman gimana caranya biar Irene bisa ketangkep. Sampai sampai.
"SUGA!" Bentak Bu Sumi, yang buat gw langsung sadar dari lamunan gw."Kerjain soal yanga da dipapan tulis!"
"Y!" Gw jalan ke depan dan ngerjain ngasal, untung aja gw dah tau jawabanya."Ya, silakan boleh duduk." Bu Sumi biarin gw duduk, dan dia liat hasil kerjaan gw.
"Oke, kamu bener Suga." Puji Bu Sumi, yang langsung nerangin lagi entah soal apa gw ga dengerin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomantikYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...