Lio 7 -Makrab[3]

35 13 0
                                    

Ngiingg...

Denging mikrofon yang baru dinyalain, dan di depan terlihat laki laki yang disebelahnya ada perempuan dengan rambut dibiarkan terurai.

"Pagi teman teman, dan selamat datang ya dimakrab OSIS."

"Btw kita belum kenalan nih, kenalin gw Suho oke gw juga jabat ketua OSIS di SMA 1, siapa nih yang ketua OSIS juga acungin tangan dong." Jelas Suho, yah orangnya lumayan ganteng sih.

"Nah belum kenalan sama gw, kenalin gw Jennie gw menjabat jadi sekertaris OSIS ada yang sama ga jabatanya kaya gw? Acungin tangan dong." Jelas Jennie, cantik sih orangnya.

"Jadi kita yang bakal mandu makrab disini, sebenernya acara ini cuman buat seru seruan sih, dan puncak acara tarmalem ada shareing soal sekolah kalian sama game malam." Jelas Jennie.

"Wah gimana klo kita kenalan sama kalian, oke gw mau kenalan sama em...." Suho milih orang.

"Yah kamu!" Nunjuk ke arah peserta.

"Kamu yang lagi mainan hp." Ngerasa terpanggil, gw stop main hp dan ngode Suho.

"Gw?" Nunjukin diri sendiri, dan semua mata tertuju ke gw.

"Iya lu lah siapa lagi, lu yang cantik banget."

"Berdiri dong, tar tunggu gw kesitu bentar." Ucap Suho.

"Jih Suho cari kesempatan buat gebet cewek." Olok Jennie dengan sedikit tersenyum.

"Hanya memanfaatkan kesempatan." Jelas Suho ke Jennie, yang berhasil membuat semua tertawa. Gw yang disamperin langsung berdiri, dan Suho langsung ngasih beberapa pertanyaan.

"Hey namanya siapa?"

"Min Hana, tapi panggil aja Hana."

"Aduh, namanya aja udah cantik apa lagi orangnya." Kata kata itu buat gw tersenyum.

"Senyumnya tolong dikondisikan, bisa buat gw diabetes tau."

"Lu dari sekolah?"

"SMA 27."

"Oh SMA 27, tau ga klo disekolah sana ada cewek paling cantik?" Tanya Suho.

"Engga."

"Masa ga tau sih, padahal yang gw maksud lu." Semua orang diruangan itu ricuh, hanya karena ucapan Suho buat gw.

"Pepet tros Suho." Olok Jennie dari panggung.

"Dah punya pacar?"

"Belum."

"Wih berarti gw tadi salah ngenalin ke lu dong."

"Lah kok salah?"

"Iya harus nya gw ngenalinya gini, kenalin gw calon pacar lu yang bakalan jadi calon suami lu." Tembah Suho, yang buat gw rada malu hasilnya muka gw jadi merah kek kepiting rebus.

"Kesini sama siapa?"

"Ketua OSIS SMA 27."

"Cowok cewek?"

"Cowok."

"Aduh, kok cowok pasti kalian dah deket banget nih."

"Iya hahaha." Jawab gw dengan sedikit terkekeh.

"Ya ampun, aku mundur perlahan lah."

"Wih jan potek Suho, selama janur kuning belum melengkung masih bisa dipepet." Olok Jennie dari panggung.

"Dah Suho, giliran gw kenalan nih, gw pengen kenalan sama itu sebelahnya Hana." Tambah Jennie.

"Ini?" Nunjuk Kak Namjoon.

Love In OrganizationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang