-Happy Reading
Run Away Run Away Run Away With Me🎶
Tiba-tiba ringtone hp gw bunyi,
Oh ada yang telfon..batin gw.Hng kak Tae,ngapain.
"Halo?"
"Han, gw udah bilang sama Abang lu masalah tadi."
"Dan katanya boleh."
"Cepet gw tunggu diparkiran, sebelah mobil gw."
"Ga pake lama."
"Ah iya Kak."
Tut tut tut...Gw langsung jalan ke parkiran, sendirian soalnya Yeora udah jalan ke halte duluan. Sampe disana gw liat Kak Tae, disebelah mobil Mercedes-Benz putihnya.
"Hana sini!" Dia ngelambaiin tangan ke gw."IYA!" Gw jalan ke dia, dia bukain pintu buat gw.
"Silakan masuk cantik."
"NJir, ngerdus mulu lu Kak!" Ucap gw pas udah duduk dukursi dan make sabuk pengaman.
"Hahaha," Dia malah ketawa dan nutup pintu mobil, dan ngelakuin hal yang sama kayak gw.
"Kita berangkat ya."
"Oke."
***
Ga lama ahirnya sampe mall, kita keluar dari mobil dan jalan masuk ke mall. Tenang gw sama Kak Tae pake jaket, jadi ga keliatan seragam sekolah kita. Gw lebih milih buat jalan dibelakang Kak Tae, bukan disampinya.
"Hana, lu pikir gw induk ayam? Ngapain lu jalan dibelakang gw?" Dia Tiba tiba berhenti, dan buat gw nabrak dia."Kak Tae jangan berhenti mendadak dong!"
"Ya makanya, lu jalan disebelah gw." Dia langsung gandeng tangan kanan gw, dan berakhir kita jalan sampingan.
"Kakak mau beli apa sih?"
"Stt, nanti kamu juga tau sendiri." Dia jalan ke toko pakaian, terus jalan sampe ke bagian celana dalem buat pria.
"KAK TAE! KLO MAU BELI INI SENDIRI AJA JANGAN AJAK GW BEGO!" Bentak gw ke Kak Tae, dia kayak ga ada malu malunya aneh nih orang turunan alien_-
"Haha, ya udah sana lu liat baju aja dulu nanti gw susul." Dia ngeus rambut gw dari atas sampe bawah, mungkin dia bisa liat perubahan warna muka gw yang awalnya putih bersih jadi pink. Tanpa pikir panjang gw jalan ke pakaian perempuan, yah cuman liat liat aja ga jiat beli soalnya gw cuman bawa uang saku aja. Jalan ke sana kesini, liat baju ini baju itu kaos ini kaos itu, nunggu Kak Tae yang lama banget.
"Woah, dress yang bagus tapi gw ga mungkin beli ini sekarang soalnya gw ga bawa duit tambahan.""Cocok buat lu, ambil aja biar gw bayarin nanti." Sontak gw kaget denger itu, dan langsung noleh ke suara.
"Ah engga Kak, besok aja gw kesini lagi buat ambil ini."
"Udah ambbil aja, nanti malah keburu diambil orang lo." Dia malah ngerebut dress tadi, dan jalan ke kasir.
"Kak udah ga usah, gw kesini lagi aja besok."
"Stt, diem udah ga papa."
"Tapi Kak," Dia bayar dress tadi, dan ngasih itu ke gw.
"Nih dressnya, udah ga usah cemberut harusnya senyum dong."
"Tapi Kak,gw kan ngerasa ga enak sama lu Kak."
"Udah enakin aja."
"Ya udah lah, makasih ya Kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomanceYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...