Haloii gaiss Happy Reading🍓-
"Siapa lu, lepas masker lu atau tangan lu bakal gw patahin." Acam gw.
"Lu berani ngancem gw?"
"Iya!"
"Klo gitu gw juga berani ngancem lu,"
Pim...
Pim...
Pim.."Lepasin gw, atau Hana adek lu ga bakal selamat!" Denger ancaman itu, gw langsung ngelepasin dia dan dia lari ke mobil tadi.
Sedangkan gw ngikutin dia dari belakang, rupanya Tae,Jungkook, Yeonjun udah hadang cewek tadi di depan pintu. Sedangkan mobilnya udah dihadang sama mobil Namjoon, Jhope,Jin."Mau lari kemana Huh!" Ucap Tae, dengan sinisnya.
"Biarin gw keluar, atau Hana bakal celaka?!"
"Klo gw biarin lu keluar, lu mau masuk mobil terus pergi? Hahaha, ga bisa mobil lu dah di kepung sama Namjoon!" Ejek Jungkook yang tak kalah sinisnya.
"Oke, oke, gw ga keluar tapi ga tau ya apa Kabar Hana nanti kalian tau didalem mobil sana ada temen gw, mereka bersenjata gw tinggal ngasih instruski buat bunuh Hana selesai."
"Sebelum lu ngelakuin itu, gw bakal bunuh lu dulu."
"Klo nyawa gw masih ada, gw tetep ngasih instruksi ke mereka buat bunuh Hana. Jadi kita seri!" Terang cewek itu dengan nada datar.
Bodohnya dia berhasil lolos dari mereka bertiga, dia dan satu cewek di mobil hitam tadi keluar dan masuk ke mobil warna merah.
"YAK DIA PERGI!" Teriak gw pas cewek itu lari, dengan cekatan kita masuk ke mobil masing masing dan ngejar cewek tadi. Kecuali Jin yang nelfon polisi buat ngecek area itu.Ada adegan kejar kejaran, untung aja udah larut malam jadi jalanan sepi.
"Anjir kenapa bisa kelepasan sih?"
Gw langsung bukak dashbor dan nyari pistol disana.DWAR!!!
satu peluru gw berhasil menembak ban mobilnya dan mobilnya oleng yang berakhir berhenti. Mobil kita langsung ngepung mobil itu.
"KELUAR!" Teriak gw, sambil jodongin pistol ke arah kaca mobil itu. Mereka langsung keluar, termasuk Hana yang udah ditodong pake pisau di area perut.
"LEPASIN HANA, ATAU KALIAN MATI!" Tegas gw.
"TURUNIN SENJATA ATAU HANA BAKAL MATI!" Tegas cewek yang nodong Hana, disitu Hana acuman bisa diem pasrah dan nangis.
"LEPASIN HANA GAK!"
"Oke oke, gw lepasin tapi satu syarat!"
"Apa?!"
"Kalian mundur." Ga ada respon dari kita, dan cuman matung gitu aja.
"MUNDUR CEPET!" Bentak cewek itu, yang buat kita langsung mundur. Karena kenapa? Karena kita pikir Hana bakal di lepasin setelah itu.
"Terus,,terus,,terus,,nah stopp!." Instruksi cewek itu.
"Sekarang lepasin Hana!"
"Janji, ga bakal ngapa ngapain kita?!"
"Ya,"
'Ya ogah kalek.' sambung gw dalem hati."Oke."
Jlebb..
Arghhh!!!Pisau itu nusuk perut Hana, dan tiga cewek itu langsung lari.
"BAJINGAN! JHOPE,JUNGKOOK,YEONJUN KEJAR!" Teriak gw yang langsung lari ke arah Hana nyabut pisau dari perutnya sedangkan darah terus keluar dari sana, pisau ga langsung dibuang diambil sama Tae dan di masukin ke palstik buat barang bukti. Setelah itu, gw langsung bopong Hana Ke mobil Namjoon buat bawa ke rumah sakit, dan Tae nelfon polisi buaf kasus ini. Gw lepasin semua tali yang ngelilit tangan Hana, dan lakban yang bungkam mulut Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Organization
RomanceYak Hana!!!" Teriak Yeora sambil lari. "Apaan sih, teriak teriak titisan tarzan lu?" Ucap Gw sambil balik badan ke arah Yeora. "hehehe,,, Han hari ini sama besok kosong kan?" "Gw pengen main tempat lu." Sambil megang pundak gw. "Em bentar,,,, gw p...