8. Skenario

410 55 33
                                    

Imagine : Pas Jinu gak sengaja nubruk Jennie di atas sofa

Imagine : Pas Jinu gak sengaja nubruk Jennie di atas sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note, seputar Keluarga Kim /boleh baca, boleh skip/ :
1. Choi Seunghyun (TOP BIGBANG) as Kim Seunghyun. Seniman sekaligus pengusaha properti, menetap di Perancis, Eropa. Teman semasa sekolah Park Jinyoung.

2. Sandara Park (Dara 2NE1) as Park Sandara. Perancang busana, fashionista. Menetap di Perancis bersama suami untuk mendalami bisnis fashion.

3. Suho EXO as Kim Jumyeon. Anak sulung keluarga Kim, meneruskan bisnis properti Kim Seunghyun di Seoul. Baru saja menikah dengan Bae Johyun, dan akan memiliki putra. Mempunyai selisih usia hanya setahun lebih tua dari Jinu.

4. Jinu WINNER as Kim Jinu. Anak kedua keluarga Kim, seniman muda yang sukses. Mewarisi bakat Kim Seunghyun dalam hal melukis. Obsesi nya hanya pada lukisan. Terancam akan dijodohkan dengan perawan tua jika tidak segera menyusul Jumyeon menikah.

5. Jung Jaewon (ONE) as Kim Jaewon. Anak bungsu keluarga Kim, cinta fashion seperti Park Sandara. Menjadi model dan cameo di berbagai film Box Office Hollywood. Sering bolak balik Korea-Amerika. Playboy dan pecandu tato. Mempunyai selisih usia 3 tahun lebih muda dari Jinu.

♡♡♡

"Yakkk.. LEPASKAN AKU.."
Rontanya, Jinu yang kewalahan akhirnya kehilangan keseimbangan dan jatuh menimpa tubuh Jennie.

"Akh.."
Keduanya mengaduh bersamaan. Wajah mereka kini hanya berjarak tak lebih dari 1 cm, bahkan hidung mereka saling bersentuhan. Untuk sesaat waktu terasa berhenti, mereka saling menatap dan tak bisa mengatakan apapun. Hening, sunyi, bahkan deguban jantung mereka kini mendominasi.

Deg deg deg deg deg..

Nafas semakin cepat, jantung dipompa dengan keras. Desiran darah melaju kencang, membuat tubuh mereka menghangat. Seolah nyaman dengan posisi itu, Jinu bahkan enggan bergerak sedikitpun. Hingga seseorang datang dan mengganggu momen tak terduga tersebut.

"OH.. Jadi ini yang kau lakukan saat kau sudah punya rumah sendiri?"
Lengking seseorang yang baru saja masuk tanpa mengetuk pintu.

Kedua insan yang berada dalam posisi saling menguntungkan itu menoleh bersamaan. Seorang pria muda sudah berdiri disana sambil menganga.

"YAKK!! KIM JAEWON, TAK BISAKAH MENGETUK PINTU DULU!"
Protes Jinu yang kini bangkit dari posisinya, sedangkan pria bernama Kim Jaewon itu kini tengah menebar senyum gilanya.

"Kalau aku mengetuk pintu, aku tak akan melihat ini.. Akh-"
Ia mengaduh ketika Jinu memukul kepalanya.

"Dasar kurang ajar!"

"Yakk.. Hyung, sakit.."
Jaewon menangkis pukulan bertubi tubi dari kakak nya.

"Apa yang kau lakukan disini hm? Kenapa orang orang tiba tiba datang tanpa mengabari seperti ini, aishhhh..."
Gerutu Jinu. Jennie masih duduk di sofa dan memandangi dua pria itu.

Lovely Stranger [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang