Happy Reading^^
♡♡♡
Jennie membelalakkan matanya, ia tak percaya dengan apa yang ia lakukan semalam.
Dasar tak punya malu!
Rutuknya pada diri sendiri. Naasnya ia lupa dengan hal berikutnya yang mereka lakukan.
Semoga tak separah yang ku pikirkan..
Pikir Jennie. Gadis itu melepaskan diri dari dekapan Jinu dengan pelan. Ia tak mau membangunkan Jinu saat ini, tentu ia akan semakin malu.
Ia mencoba bersikap biasa, mandi dan memasak seperti pagi pagi sebelumnya. Dilihatnya Jinu berjalan masuk ke dapur sembari menggaruk garuk kepalanya.
Gasp..
Mendadak tubuh Jennie menjadi kaku, karena gugup menatap Jinu yang nampak bersikap -biasa biasa- saja.
Glek glek glek..
Pria itu meneguk air mineral yang baru saja ia ambil dari kulkas. Jinu menatap ke arah Jennie yang menunjukkan gelagat aneh, pria itu memiringkan kepalanya.
"Kau kenapa?"
Tanya nya."Ti-tidak apa apa.."
Jawab Jennie terbata. Jinu justru berjalan mendekat ke arah Jennie, membuat gadis itu berjalan mundur dan makin gugup saja."Kau ini kenapa?"
Tanya Jinu sekali lagi."Ke-kenapa -apanya -maksudmu?"
Tanya Jennie balik."Kenapa kau sangat aneh?"
"Ka-kau yang aneh.. Ke-kenapa kau nempel nempel padaku?.."
Protes Jennie. Pria di depannya melangkah mundur. Benar juga ya, mengapa ia berdiri sedekat itu pada Jennie?."Aku mandi dulu, jadi sebaiknya sudah ada makanan di atas meja setelah aku selesai mandi.."
Pinta Jinu yang kemudian berjalan keluar dari dapur.Jennie menatap bayang bayang Jinu yang mulai menjauh, di dalam hati, ia merasa begitu dongkol pada pria itu.
"Apa apaan dia? Apa dia sama sekali tidak ingat dengan kejadian semalam!"
Gerutu Jennie sembari menyiapkan masakannya di atas meja."Mengapa dia bersikap biasa biasa saja? Apa dia tak merasa gugup sama sekali? Ah.. Atau dia sudah sering mencolek colek wanita, makanya dia hanya merasa biasa saja.. Aishhh.."
Lanjut Jennie. Gadis itu duduk di meja makan setelah selesai. Sesekali ia masih mengingat hal yang terjadi antara dia dan Jinu tadi malam."Aishh.. Apa yang ku pikirkan?!"
Jennie menggosok gosok pipinya yang memanas."Kim Jinu sialan!"
Umpatnya."Apa katamu?"
Tanya Jinu yang tiba tiba muncul."Ti-tidak apa- kyaaa!"
Jerit Jennie saat mendapati Jinu hanya mengenakan sebuah baju handuk saja sembari mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Stranger [END]
FanfictionCompleted Jennie Kim - Kim Jinu Sebuah keadaan memaksa mereka untuk tinggal satu atap bersama Start: 28 Juli 2019 End: 18 April 2021