♡♡♡
Mesin mobil sedan berwarna hitam itu berderu memecah heningnya malam. Pria dengan jas pink itu membawa Jennie, entah akan pergi kemana. Beberapa menit setelah peristiwa menegangkan itu, mereka berhenti di sebuah rumah bergaya klasik dengan gerbang yang terbuat dari kayu. Jennie membulatkan matanya menatap ke sekeliling bangunan yang begitu estetik itu. Orang ini mungkin kaya, atau ini hanya rumah milik orang tuanya. Ia turun dan membukakan pintu untuk Jennie. Gadis itu mendongak menatap wajah pria penyelamatnya itu, sedetik kemudian ia meneguk salivanya. Bagaimana ia baru sadar jika pria ini sangat tampan, bahkan seperti seorang peri yang hidup di dunia nyata.
"Turun.. "
Pintanya yang kemudian berjalan mendahului. Jennie merapikan pakaiannya yang super seksi. Sepertinya bukan ide yang bagus ketika ia harus lari keluar apartment dengan pakaian minim seperti ini. Tapi siapa peduli, ia tak sempat berganti pakaian ketika tahu ada orang tak dikenal yang berada di dalam apartment nya dan mengacak acak ruangan itu. Tapi kini, ia mendadak takut. Bagaimana jika pria ini akan memakannya di dalam sana? Ayolah. Meskipun ia tampan, Jennie tak akan sembarangan memberikan hartanya yang paling berharga itu. Karna inilah yang selalu ia jaga sejak dulu. Keperawanan sangat penting baginya. Pria berjas pink itu menoleh ke belakang ketika mengetahui Jennie nampak ragu untuk berjalan mengikutinya."Kenapa? Tenang saja, aku bukan pria mesum.."
Pria itu memandang sekilas penampilan Jennie dan meneguk saliva nya.Ayolah kau kuat__
Teriaknya berorasi di dalam hati.
"Ngomong ngomong, kenapa pakaianmu? "
Jennie menengok kembali penampilannya yang super terbuka itu. Wajahnya memerah, ia merasa konyol saat ini.
"A.. Aku baru saja selesai syuting.. Dan belum sempat berganti baju.. "
Jawabnya."Sial.. Lain kali jangan berpenampilan seperti itu, kau bisa membangkitan dick manapun yang tertidur pulas.. "
Jennie membulatkan matanya. Apakah ia telah membangkitkan dick pria ini?
"A, aku tak bermaksud-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Stranger [END]
FanfictionCompleted Jennie Kim - Kim Jinu Sebuah keadaan memaksa mereka untuk tinggal satu atap bersama Start: 28 Juli 2019 End: 18 April 2021