Imagine jadi Jennie.
♡♡♡
Seusai sarapan, Jinu mengajak Jennie untuk berbelanja keperluan bulanan. Tak disangka mereka sudah melakukan rutinitas itu beberapa kali. Tak heran juga jika cinta bisa tumbuh begitu cepat di rumah Jinu yang membosankan. Pria itu mendorong troli yang berisi penuh belanjaan. Tak seperti biasa, kali ini ia menggantikan peran Jennie. Maklum juga, karna pria itu kini sedang dimabuk asmara. Bisa dibilang hubungan mereka saat ini sedang berada dalam fase 'lovey dovey'.
"Tak ada keperluan lain?" tanya Jinu sembari melirik ke arah Jennie. Gadis itu menatap bingung, "Bukankah biasanya kita hanya berbelanja ini?"
Jinu menghela napas, si 'Kattie' menyebalkan ini lagi-lagi membuat raut wajah yang menggemaskan.
"Kau tak ingin beli sesuatu?" tanyanya.
Baju, sepatu, perhiasan, alat berias. Batin Jennie yang seolah ingin prianya mengatakan hal tersebut.
"Ti-dak," jawabnya agak ragu. Sedangkan Jinu kini berulang kali mengkode Jennie agar melirik ke rak sebelah.
"Kau tak butuh itu?"
Jennie melirik ke rak tersebut, "Ah iya, aku butuh!"
Gadis itu berlari ke arah rak berisi berbagai merk pembalut wanita.
"Aishh ..! kenapa dia tak pernah membeli benda itu," gumam Jinu yang kemudian mendorong trolinya ke arah rak tersebut.
Selesai berbelanja, mereka memutuskan untuk makan di restoran yang terletak tak jauh dari supermarket. Di sana Jennie nampak bingung. Tak biasanya Jinu mengajaknya makan di restoran seperti saat ini.
Ia menatap Jinu yang sedang sibuk memilih menu makanan, "Mengapa tak makan di rumah saja. bukankah kaubilang kita harus hemat?"
"Aku tak sepelit itu, apalagi untuk mentraktir pacarku sendiri."
Rona merah segera menguasai pipi Jennie, pria di depannya ini berubah menjadi sosok yang 180 derajat berbeda.
"Mengapa tak dari dulu saja kau jadikan aku pacar?" tanya Jennie.
Jinu melirik ke arah gadis imut di depannya, "Kaupikir aku sengaja jatuh cinta padamu."
Yang benar saja? Jennie merubah raut wajahnya menjadi datar, kalau saja Jennie tak menyukai pria ini —Jinu—, maka ia pasti sudah memukul kepalanya.
"Ngomong-ngomong, bagaimana bisa kau menyukaiku?" tanya Jennie.
"Karna kau bodoh," jawab Jinu cepat.
"Apa?!" tanya Jennie sedikit memekik. Pria di depannya melengkungkan bibir, "Tak banyak gadis bodoh sepertimu, dan aku suka gadis yang bodoh."
Jennie kembali tersipu. Bagaimana bisa ia tetap mencintai Jinu meski dikatai 'bodoh' berulang-ulang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Stranger [END]
FanfictionCompleted Jennie Kim - Kim Jinu Sebuah keadaan memaksa mereka untuk tinggal satu atap bersama Start: 28 Juli 2019 End: 18 April 2021