Note :
-Cerita ini hanya fiktif belaka ya juseyo♡
-Dilarang nge-hate tokoh antagonis di sini (づ ̄ ³ ̄)づ
-Karakter tokoh bukan sifat asli, hanya karangan author ≥﹏≤
-Ada kapal baru nih, biar adil dan ga rebutan Σ(⊙▽⊙")
-Menjelang fin, tolong diramaikan agar author tidak down (╥╯﹏╰╥)ง
-Maaf, gambarnya banyak っ╥╯﹏╰╥c-
Almost 2k word, do not skip every parts!
ALLERT!!!!
SEXY JINU X JENNIE ARE COMING!!!!♡♡♡
Es krim raspberry itu kini sampai di depan Miyeon. Pemuda itu--cucu dari nenek penjual es krim-- menyodorkan mangkuk tersebut, dan menaruhnya di atas meja Miyeon.
"Terima kasih," ucap Miyeon diikuti anggukan dari si pemuda.
Seusai melahap es krim itu, Miyeon memutuskan untuk langsung pulang. Ada jadwal photoshoot kira-kira 45 menit lagi. Karena buru-buru, gadis itu meninggalkan ponselnya di atas bangku yang ia duduki tadi.
"Halmeoni, ponsel gadis itu ketinggalan," ucap pemuda itu pada neneknya. Sang nenek memandang benda tipis itu dengan seksama. Memang cukup banyak pengunjung hari ini, dan ia bersyukur barang berharga itu tak diambil oleh orang yang tak bertanggung jawab.
"Dia pasti belum jauh, cepat kejar dia! Belum tentu dia kemari lagi besok," pinta sang nenek. Pemuda itu mengangguk dan segera bergegas.
Ia berlari untuk mengejar Miyeon. Hampir saja kehilangan jejak, ia melihat Miyeon menaiki sebuah taksi.
"Aduh, bagaimana ini?" Pemuda itu berlari sekencang mungkin. Ia tahu bahwa taksi itu akan berhenti di lampu merah yang letaknya tak jauh dari tempatnya berdiri.
Namun naas, karna lampu sedang hijau ketika taksi itu melintas. Pemuda itu akhirnya mencegat taksi lain untuk mengantarkannya mengikuti taksi yang membawa Miyeon.
30 menit perjalanan, Miyeon kini sampai di lokasi photoshoot-nya. Tempat itu masih sepi, kemudian ia memutuskan untuk menghubungi sang manager.
"Astaga ... Di mana ponselku?!" Gadis itu panik karna ponselnya ternyata tak ada di tas. Lalu, bagaimana ia bisa menghubungi manager-nya.
"Ini." Seseorang menyodorkan benda yang ia cari-cari. Miyeon melongo, ia meraih uluran ponsel itu dan mendongak menatap pemuda yang lebih tinggi darinya itu.
"Bukan kah kau, cucu penjual es krim?"
Pemuda tersebut mengangguk. "Kau meninggalkan ponselmu di toko nenekku, untung saja aku yang menemukannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Stranger [END]
FanficCompleted Jennie Kim - Kim Jinu Sebuah keadaan memaksa mereka untuk tinggal satu atap bersama Start: 28 Juli 2019 End: 18 April 2021